#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Kolaborasi One Esports dan Moonton Hadirkan Mobile Legends Invitational

Billy Rifki
27/02/2020 10:48 WIB
Kolaborasi One Esports dan Moonton Hadirkan Mobile Legends Invitational
one esports

Selain Mobile Legends Professional League musim kelima dan M2 yang bakal dinantikan tahun ini, One Esports menggandeng Moonton dan menghadirkan Mobile Legends Invitational pada 1-5 Juli mendatang.

Turnamen dengan total hadiah $150.000 atau sekitar 2 Miliar Rupiah ini mengundang tim-tim terbaik se-Asia Tenggara dan peserta dari kalangan umum untuk ikut bersaing. Nantinya, akan ada kualifikasi terbuka di beberapa negara SEA yakni Indonesia-Singapura (2-3 Mei), Filipina-Malaysia (9-10 Mei) dan Thailand-Laos-Myanmar (16-17 Mei).

Meski organisasi esports besar tetap jadi primadona, One Esports juga membuka kesempatan bagi tim-tim baru untuk mengikuti persaingan. Ini sejalan dengan misi dari Carlos Alimurung selaku CEO ONE Esports,  “Kami tidak hanya memberi kesempatan kepada siapa pun untuk bersaing dengan tim Mobile Legends terbaik, tetapi juga menjalankan seri kompetisi kelas dunia yang bakal melibatkan dan memukau penggemar esports,” dilansir dari Oneesports.gg.

Ia pun optimis kolaborasi One Esports bersama Moonton memperkenalkan Mobile Legends dan scene esports yang lebih sehat di Asia Tenggara dan dunia. “Kami sangat gembira dengan kolaborasi bersama ONE Esports ini. Rekam jejak mereka dalam memproduksi produksi event olahraga dengan story-driven memberi kami kepercayaan diri untuk memiliki kolaborasi yang lebih panjang, di mana kami tidak hanya akan menghadirkan satu, tetapi dua turnamen invitational regional pada tahun 2020,” ujar Lucas Mao, Direktur Operasi Moonton.

Lokasi main event untuk MLI memang belum diumumkan, tapi sobat Esports bisa membayangkan banyaknya hadiah yang bisa dibawa pulang kalau jadi pemenang event ini. Berikut adalah distribusi prize pool di ONE Esports MLI ini:

  • Champion: US$50.000
  • Runner-up: US$25.000
  • 3rd position: US$20.000
  • 4th position: US$15.000
  • 5th-6th position: US$8.000
  • 7th-8th position: US$6.000
  • 9th-10th position: US$4.000
  • 11th-12th position: US$2.000

Bagaiman, apakah Sobat Esports tertarik untuk ikut?