Preview Week-3 MPL S5: Lawan Tangguh AURA, Donkey Debut?

Eric Soejatno
20/02/2020 16:44 WIB
Preview Week-3 MPL S5: Lawan Tangguh AURA, Donkey Debut?
Sumber: Livestream MLBB Indonesia

Memasuki minggu ketiga, pertarungan 8 tim MLBB terbaik Indonesia kembali hadir di Mobile Legends Professional League Season 5. AURA Esports yang baru saja menghadirkan Vaanstrong dari roster MDL AURA menghadapi lawan berat. Pasalnya, mereka harus menghadapi RRQ Hoshi di hari Jumat (21/2) dan  EVOS Legends di hari Minggu (23/2).

Sedangkan Bigetron Alpha diprediksi semakin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka. Sang pemimpin klasemen akan menghadapi Geek Fam yang saat ini berada di dasar klasemen sementara di hari Sabtu (22/2). Berikut prediksi pertandingan di minggu kelima dari Esports ID.

Yamisok Nobar

Jumat, 21 Februari 2020

Minggu ketiga MPL Season 5 dibuka dengan pertandingan antara AURA Esports dan RRQ Hoshi. AURA yang baru menurunkan Vaanstrong sebagai sidelaner memiliki debut yang cukup baik di minggu sebelumnya. Namun RRQ Hoshi tentu bukanlah lawan sembarangan dan mereka mencoba untuk bangkit setelah takluk melawan Alter Ego di pertandingan terakhir. Lemon dan kawan-kawan memiliki keunggulan dari lineup yang fleksibel mengingat mereka bisa menempatkan Wizzking di midlane atau sebagai sidelaner.

Prediksi : AURA Esports (48%) vs RRQ Hoshi (52%)

Tanpa kehadiran Udil, ONIC tidak bisa berbuat banyak saat menghadapi EVOS di minggu kedua. Catatan tersebut membuat mereka saat ini terpendam di posisi keenam di klasemen sementara. Pertemuan melawan Geek Fam bisa menjadi momentum untuk mengangkat kembali posisi mereka mengingat lawan yang dihadapi terpendam di dasar klasemen.

Prediksi : ONIC Esports (60%) vs Geek Fam ID (40%)

Sabtu, 22 Februari 2020

Pertandingan hari kedua diawali dengan Genflix Aerowolf yang bertemu dengan EVOS. Aerowolf sukses mencuri satu game saat melawan RRQ tentu membuat tim berlogo macan putih ini wajib waspada. Kabar baiknya, kemungkinan Donkey akan bermain di minggu ketiga, membuat tim macam putih bisa menampilkan permainan maksimal dan menutup game dengan mudah, kamu setuju?

Prediksi : Genflix Aerowolf (40%) vs EVOS Legends (60%)

Motivasi Alter Ego semakin meningkat usai mengalahkan RRQ di minggu sebelumnya. Menghadapi ONIC, Celiboy dan kawan-kawan memiliki catatan yang sangat baik dengan tercatat sukses meraih kemenangan di 3 pertemuan melawan ONIC di MPL Season 4. Tidak lupa, merekalah juga yang memulangkan ONIC di babak playoff. Tentu ini menjadi tantangan serius bagi Psychoo dan kawan-kawan untuk menembus papan atas.

Prediksi : Alter Ego (55%) vs ONIC Esports (45%)

Bigetron Alpha saat ini menjadi pemimpin klasemen sementara hanya menghadapi Geek Fam ID di minggu kelima. Pertemuan melawan Geek Fam menjadi kesempatan mereka untuk semakin memperlebar poin dari lawan-lawan mereka. DreamS dan kawan-kawan berpeluang besar meraih poin penuh mengingat mereka mempunyai jam istirahat lebih di banding Geek Fam yang harus pertandingan di hari Jumat.

Prediksi : Geek Fam (30%) vs Bigetron Alpha (70%)

Minggu, 23 Februari 2020

Alter Ego sangat berpeluang untuk bisa mendapatkan poin penuh mengingat mereka menghadapi Genflix Aerowolf di penutup hari kedua. Namun, mereka tidak boleh jumawa mengingat Badboy dan kawan-kawan bisa saja tampil mengejutkan seperti saat melawan RRQ.

Prediksi : Genflix Aerowolf (45%) vs Alter Ego (55%)

Lawan tangguh kembali dihadapi AURA di minggu ketiga. Setelah melawan RRQ, mereka juga bertemu dengan EVOS. Clover dan kawan-kawan tercatat pernah meraih kemenangan ketika menghadapi EVOS di MPL Season 4. Raihan ini bisa menjadi motivasi melawan EVOS yang dipastikan pertandingan ini menarik untuk ditonton.

Prediksi : EVOS Esports (51%) vs AURA Esports (49%)

Itu dia prediksi MPL Season 5 di minggu ketiga dari Esports ID. Semua pertandingan akan diadakan di MPL Arena (XO Hall), Jakarta Barat. Kalian juga bisa menonton keseruannya di Facebook Mobile Legends Indonesia.