#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Ingin Bantu Branz Cs di MPL S6? yuk Gabung Open Trial Bigetron Alpha!

Rendy Lim
20/04/2020 19:34 WIB
Ingin Bantu Branz Cs di MPL S6? yuk Gabung Open Trial Bigetron Alpha!
Siapa yang tertarik nih Sobat Esports?

Hasil kurang memuaskan diraih oleh Bigetron Alpha di MPL Season 5. Diunggulkan menjadi jawara, mereka malah tersingkir di empat besar saja. Meski begitu, tim ini terkenal dengan disiplin dan permainan eksplosif yang membuatnya berpotensi tampil lebih sangar musim depan.

Nah, untuk memperkuat lini pemain mereka, Bigetron Alpha buka lowongan loh! Mungkinkah kamu jadi kisah terbaru anak muda BTR layaknya Warlord dan Annisa?

Bila tertarik, kalian wajib memenuhi prasyarat teknis seperti berumur minimal 16 tahun, menyertakan identitas seperti KTP atau kartu keluarga. Tentunya, kalian tidak boleh terikat tim esports manapun bila mengikuti open trial ini.

Adapun tujuan dari open trial ini menurut sang manajer BTR, Patrick adalah menjaring bakat-bakat baru. BTR yakin, proses regenerasi penting walaupun skuad mereka sejatinya. “untuk mencari talenta baru dan membuka peluang bagi para generasi muda untuk bisa bermain di kompetisi tingkat nasional,” tutur Patrick.

Setelah kalian menyanggupi ketentuan umum, adapun kriteria yang penting dimiliki pendaftar, yakni attitude yang baik. Karena menjadi anggota BTR nantinya harus menjaga image baik kepada fans dan komunitas esports nasional.

Sejauh ini, sang manajer menginformasikan sudah ada 4.000 pendaftar dalam waktu 2 hari saja. Pada tahap satu, pencari bakat Bigetron akan mengamati pemain dari riwayat rank dan history match mereka. Kemudian, di tahap kedua dimulai trial online sebelum fase terakhir trial offline bisa kalian ikuti.

Wah, tunggu apalagi Sobat Esports, bisa berkesempatan main barang MVP regular season MPL 5 Branz dan tanding lawan tim-tim Mobile Legends terbaik tanah air di MPL musim depan. Untuk yang tertarik mendaftar, klik link ini segera karena batas uji coba hanya sampai 26 April mendatang. Siapa tahu, kamu yang terpilih!