Ingin Gabung Tim Mobile Legends RRQ? Ini Syaratnya!

Michael
22/04/2020 14:37 WIB
Ingin Gabung Tim Mobile Legends RRQ? Ini Syaratnya!
Mau Gabung Tim Mobile Legends RRQ?

Bursa transfer dan perekrutan pemain baru tim-tim peserta Mobile Legends Professional League (MPL) sudah dimulai. Usai EVOS Esports, Bigetron Esports dan Geek Fam Indonesia membuka diri mencari talenta baru, kali ini, Sang Raja, Rex Regum Qeon (RRQ) mengumumkan open recruitment.

Meski belum dijelaskan akan bergabung dalam tim MPL atau MDL, perekrutan ini tentu sudah ditunggu oleh para pecinta Mobile Legends. Usai juara di MPL Season 5, RRQ tentu perlu menambah amunisi baru mengingat mereka juga akan mewakili Indonesia di ajang MSC. Skuad yang bertarung di MDL pun harus ditambah mengingat RRQ Sena (tim kedua yang bertanding di MDL) hanya mampu bertahan sampai babak delapan besar.


Role yang bisa kalian pilih

Ada beberapa persyaratan yang diberikan untuk mengikuti proses Open Recruitment. Kalian harus memiliki minimum Rank S16 Mythic 1500 point. Kalian juga harus memiliki winrate 75% sesuai dengan role yang kalian pilih dan tentunya memiliki pengalaman mengikuti turnamen besar akan menjadi pertimbangan dalam proses perekrutan.

Persyaratan Lengkap Open Recruitment RRQ:
1. Minimum Rank S16 (Mythic 1500 point).
2. 75% Winrate hero sesuai role yang diinginkan (75% winrate hero on the role).
3. Berpengalaman mengikuti turnamen besar (Experienced joining big tournament).
4. Bersedia mengikuti recruitment dari tanggal 29 April - 3 Mei 2020 (Available to join the recruitment from 29 April - 3 May 2020).
5. Upload foto diri kalian bersama hp dengan layar menyala menunjukan ID ML kalian (upload photo of your face and also your phone including ML ID.

Batas pendaftaran tanggal 28 April 2020 (Penutupan pendaftaran 28 April 2020)

Berminat? Segera daftarkan diri kalian di OPEN RECRUITMENT RRQ.


Siap Bergabung di RRQ?