#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Papi Marsha Resmi Berpisah dengan Genflix Aerowolf

Billy Rifki
28/04/2020 04:17 WIB
Papi Marsha Resmi Berpisah dengan Genflix Aerowolf
instsgram

Scene profesional Mobile Legends Indonesia kembali ditinggal salah satu bakat terbaiknya. Setelah inaktif pada MPL Season 5 kemarin, Steven Kurniawan alias Marsha resmi berpisah dengan Aerowolf Pro Team atau dikenal juga sebagai Genflix Aerowolf.

Marsha identik dengan karakteristik berani dan berjiwa pemimpin merupakan veteran ML tanah air. Dirinya telah berkecimpung bersama tim-tim besar seperi RRQ.02, EVOS, Louvre dan terakhir Aerowolf. Prestasi pun selalu menghampiri lemari piala pria berkepala plontos ini, mulai dari WOG Jogjakarta, Pandawa Lima Tournament dan beberapa torehan runner up di kancah MPL, Piala Presiden hingga MSC.


source: Instagram

"Papiler" kini lebih aktif sebagai seorang streamer dan kerap berkolaborasi dengan sesama pensiunan lainnya yakni Oura dan Donkey. Mereka menyebut tim publik tersebut dengan nama Geng Kapak. Meski tergolong pemain lawas, skill dari Marsha masih jauh dari kata habis. Tak menutup kemungkinan ia akan kembali berkompetisi bila momen dan tim pendampingnya tepat.

Marsha pernah menuturkan merasa lebih lepas setelah memutuskan pensiun. Ia tak lagi terganggu dengan tekanan sebagai pemain pro yang harus berlatih dan tampil maksimal di tiap turnamen.  "Rasanya happy banget ya sekarang, kita bisa berkata-kata "binatang" tutur Marsha yang memang kerap bercanda vulgar di tiap streamnya.


source: Instagram

Tentu sangat disayangkan yah keputusan Marsha untuk meninggalkan Aerowolf dan scene profesional. Tapi buat Sobat Esports yang masih ingin lihat Marsha bermain, bisa pantau terus akun YouTube-nya disini.

Sebutkan satu kata yang menggambarkan sosok Marsha di benak Sobat Esports?