Momen Kaesang Streaming MLBB, Kena Comeback Pakai Cecilion!

Billy Rifki
07/04/2020 14:51 WIB
Momen Kaesang Streaming MLBB, Kena Comeback Pakai Cecilion!
youtube

Putra Presiden Republik Indonesia, Kaesang Pangarep kembali streaming Mobile Legends. Aksi dan skillnya yang biasa saja kembali menghibur penonton yang jenuh #dirumahaja. Dengan salam pembuka terinspirasi dari sang Bapak, Kaesang memakai Cecilion, support baru yang lagi overpower!

Kaesang main bareng bersama kenalannya dari Ternak Kopi, meskipun rekannya cukup hebat, tampaknya mereka belum mampu menggendong mas Kaesang yang menciptakan meta baru. Dengan PD-nya ia berlari ke arah offlane meskipun cuma memakai hero support.

Tapi Kaesang tak sepenuhnya beban, ia menyarangkan 12 kill, terbanyak di timnya. Meski begitu, ia sempat salah posisi beberapa kali dan akhirnya terciduk. Timnya pun kalah meski sudah unggul jauh usai ter-wiped out saat menyerang markas musuh.

Dengan satu serangan, lawannya berhasil comeback dan Kaesang cuma bisa tercengir telah dikalahkan. Kaesang yang masih tergabung bersama tim pro Mobile Legends Genflix Aerowolf mulai aktif kembali melakukan stream konten gaming semenjak wabah Corona melanda. Kehadiran videonya pun cukup menghibur viewers yang butuh tontonan kocak dan berbeda selagi #dirumahaja.

Untuk kalian yang penasaran dengan build Cecilion dari Kaesang, bisa contek gambar di atas yah. Jangan lupa untuk subscribe channel mas Kaesang biar dia lebih rajin buat konten dan menghibur kita semua. Tapi ingat, mainnya jangan disamain kaya mas Kaesang kalau ngga mau kena comeback juga!