#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Pertemuan Emperor dengan Line Up Baru EVOS Legends, Trial?

Billy Rifki
11/05/2020 04:35 WIB
Pertemuan Emperor dengan Line Up Baru EVOS Legends, Trial?
youtube

Belakangan komunitas Mobile Legends sedang penasaran dengan punggawa baru EVOS Legends. Nama Kido dan Pendragon santer terdengar bakal gabung ke skuad Macan Putih tersebut. Namun, Zeys yang di MPL S5 berperan jadi pelatih juga berkemungkinan ganti status jadi pemain.

Emperor alias Jonathan Liandi atau Idola Bogeng selaku salah satu bagian dari EVOS kerap membocorkan info-info tentang update EVOS Legends ke pemirsa streamnya. Di salah satu konten terbarunya (11/5), ia bertemu dengan deretan pemain EVOS plus wajah-wajah baru yang di duga kuat bakal jadi pemain baru mereka.

Emperor yang sedang mabar bersama teman-temannya secara kebetulan bertemu dengan anak-anak EVOS, beberapa sudah jadi mantan. Ia berhadapan dengan jawara M1 yakni Rekt, Donkey dan Oura yang ditemani oleh Zeys dan Kido. Meski belum pasti apakah EVOS bakal kembali mengusung skuad persis seperti ini, namun bisa jadi juga kalau ini adalah sebuah trial, khususnya untuk Kido dan Zeys.

Kido yang terakhir menekuni peran offlane, tampaknya bakal meneruskan kiprah hardlanenya di EVOS. Memakai Uranus, salah satu hero top pick di MPL 5, ia bermain cukup apik dalam melakukan zoning out dan membatasi kemampuan farm Emperor cs.

Sementara Zeys yang memakai Khufra cukup jeli melakukan inisiasi dan melindungi carry timnya. Zeys bakal bersaing langsung di tim inti dengan Bajan, andai ia benar-benar turun jadi pemain. Luminaire sendiri yang memutuskan mundur sejenak dari dunia kompetitif otomatis tergantikan oleh Rexxy di skuad inti.

Namun, apakah Kido dan Zeys akan resmi jadi pemain baru EVOS? Hanya waktu yang bisa menjawab. Bagaimana menurut kalian Sobat Esports?