IES Ligagame

Tak Peduli ONIC Esports, Udil Ingin Fokus Kalahkan RRQ!

Billy Rifki
01/07/2020 16:58 WIB
Tak Peduli ONIC Esports, Udil Ingin Fokus Kalahkan RRQ!
moonton

Pentolan tim Alter Ego, Udil paling bisa bikin persaingan panas. Playoffs MPL Invitational 4 Nations Cup yang rencananya mulai kembali pekan depan akan mempertemukan Alter Ego dan ONIC Esports di lower bracket.

Sebelumnya, Udil mengatakan ONIC cuma salah satu bentuk kerikil yang ada di hadapan Alter Ego. Kemudian, ia klarifikasi ulang atas pernyataannya tersebut. Menurut Udil, tak ada jalan terjal yang akan dihadapi ia dan timnya. Satu yang pasti, Udil hanya memikirkan RRQ.

 “Gua enggak punya pesan khusus buat semua tim. Gua ga peduli sama yang lain kecuali RRQ,” ujar Udil. Ternyata, Udil sudah melupakan romantisme masa lalu bersama ONIC dan mulai berani bernada pedas pada mantan timnya.

Namun, sebelum mewujudkan sesumbarnya, Alter Ego harus menang dulu melawan ONIC karena posisi kedua tim rawan tereliminasi. Lantas, apakah Udil punya strategi khusus menghadapi ONIC, tanggal 3 Juli mendatang? 

Jawabnya ,“Enggak ada strategi yang disiapkan, apalagi strategi khusus, enggak ada. Nanti mainnya sama kayak waktu lawan Boskurr, Notorious Villains, dan Evos SG. Enggak ada bedanya lah, semua sama,” kata Udil enteng. 

Udil menegaskan, segala hal yang terjadi di playoffs nanti tidak akan mengubah apapun. Ia sama sekali tidak peduli jika lawan yang dihadapi bukan RRQ. “Kenapa peduli RRQ, simple aja, mereka juara MPL Indonesia Season 5,” tambahnya.

Ia pun tak akan bereaksi berlebihan andai menang melawan ONIC Esports. Pun, ia bakal tetap tegar bila hasilnya berbuah kekalahan untuk tim barunya. Satu misi utamanya saat ini hanya mengalahkan RRQ Hoshi.

Menurut Sobat Esports, mampukah Udil mengantar AE lolos sampai pertemuan dengan RRQ Hoshi terjadi?