IES Ligagame

Faktor Pembeda RRQ Hoshi & Geek Fam di Hari Pertama MPL Season 6

Billy Rifki
14/08/2020 18:24 WIB
Faktor Pembeda RRQ Hoshi & Geek Fam di Hari Pertama MPL Season 6
Esports.ID Interview

Hasil kurang memuaskan harus dituai oleh Geek Fam di laga perdana MPL Season 6. Bertemu juara bertahan RRQ Hoshi, pasukan Geek tumbang 2-0 langsung di tangan Lemon cs.

Padahal, banyak pihak menganggap performa Geek Fam sudah jauh meningkat dibanding musim lalu. Pencapaian lumayan di Mytel International Championship jadi buktinya. Namun, kenyataan di Land of Dawn berbeda dari ekspektasi.

Dijumpai usai pertandingan, Ipin selaku perwakilan Geek Fam menyempatkan diri dalam sesi interview bersama media. Esports.ID pun bertanya faktor apa yang membuat level permainan antara RRQ Hoshi dan Geek Fam berbeda?

Ipin menjawab “ Mungkin, RRQ kuat banget karena cara main mereka disiplin. Mereka itu kaya, diawal itu kita miss komunikasi sedikit pas di early game, eh ujungnya kebawa sampai ke late game itu fatal.”

Memang, RRQ sangat memfokuskan diri pada dominasi sejak early game, ketika musuh melambat sedikit, mereka tak segan tancap gas agar lawan makin tertinggal lewat berbagai rotasi dan permainan cantik.

Meski begitu, Ipin masih optimis kalau Geek Fam bakal bangkit, apalagi ini baru hari pertama dari hari-hari panjang di MPL Season 6. Semoga bisa dapat hasil lebih baik di match selanjutnya ya Geek Fam.