#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Sengit, RRQ Hoshi Perpanjang Rekor Menang Atas EVOS Legends di MPL S6

Billy Rifki
15/08/2020 18:02 WIB
Sengit, RRQ Hoshi Perpanjang Rekor Menang Atas EVOS Legends di MPL S6
Esports.ID Interview

Sengit! Duel el clasico di MPL Season 6 berujung pada kemenangan RRQ Hoshi. Hasil ini memperpanjang rekor Sang Raja atas EVOS Legends yang masih belum terkalahkan sejak MPL musim lalu.

Sempat keteteran di match pertama buah inovasi baru EVOS yang mengembalikan posisi Rekt sebagai core sementara Wann dialihkan jadi sidelaner, RRQ tetap tenang memainkan makro gameplay. Jerih payah VYN, Lemon, R7 dan LJ mengulur waktu dalam war dimanfaatkan dengan baik oleh XIN yang mencuri turret demi turret.

Midlaner berkepala plontos tersebut pun layak dijadikan man of the match pada pertandingan hari ini. Ditemui saat sesi interview bersama media, XIN bercerita mengenai performa superior RRQ Hoshi dan mungkin saja suatu saat bakal menurun. Namun, ia punya cara untuk menjaga RRQ tetap di atas selama mungkin.

"RRQ sebenarnya selama kita masih tetap konsisten main, sering latihan pasti kelemahan tersebut bisa ditutupi" tutur XIN. XIN pun menjawab isu soal dirinya bakal dicadangkan. Sebenarnya ia ingin vakum sesaat untuk menjaga kesehatannya. "Badan gua ngga naik-naik ini, udah ngga pernah tidur, ngga pernah istirahat" tambah XIN.

Namun, ia bakal balik lagi bermain selagi masih ada kesempatan untuk tampil di RRQ Hoshi. Bagaimana penampilan XIN dan RRQ Hoshi hari ini?