#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Kalahkan Genflix Aerowolf, ONIC Esports Ingin Sekuat Dulu Lagi

Billy Rifki
15/08/2020 15:34 WIB
Kalahkan Genflix Aerowolf, ONIC Esports Ingin Sekuat Dulu Lagi
Esports.ID Interview

Performa ONIC Esports di MPL Season 6 sangat memukau. Walau baru tampil sekali melawan Genflix Aerowolf, penampilan tersebut sudah jadi gambaran kekuatan skuad Landak dengan punggawa barunya. Bahkan, ada yang membandingkan kalau ONIC saat ini mengingatkan pada kiprah ONIC di MPL Season 3 saat dilabeli sebagai tim unbeatable

Salah satu yang berperan dalam kemenangan 2-0 di hari kedua pekan pertama MPL Season 6 adalah Muhammad Satya Sanubari alias Buts. Mantan sidelaner EVOS Legends ini jadi salah satu kejutan mengingat di beberapa turnamen sebelumnya ONIC memadukan Antimage dengan Sasa di sidelane.


Source: Instagram ONIC Esports

Hasilnya, skor 20 berbanding 5 di game 1 dan 23 kill berbanding 6 pada game kedua ditorehkan ONIC Esports. Padahal Genflix Aerowolf sedang dalam mental yang baik usai torehkan kemenangan penting atas Bigetron Alpha kemarin.

Buts, ditemui saat wawancara bersama media berkata pada Esports.ID, ia berharap tentunya kalau ONIC saat ini bisa sekuat ONIC yang dulu. Kuncinya, terletak pada konsistensi. “Kalau tetap konsisten kita bisa lebih kuat (dari ONIC di MPL Season 3)” ucap Buts.

Buts yang humble pun berharap bisa merebut gelar juara musim ini dan tak punya misi menorehkan pencapaian pribadi. Bagaimana pendapat kalian tentang penampilan Buts dan ONIC Esports pada laga kontra Genflix Aerowolf?