IES Ligagame

Wajah Muram AE.Yam Usai Laga Aura Fire di Week 3 MPL Season 6

Billy Rifki
28/08/2020 18:29 WIB
Wajah Muram AE.Yam Usai Laga Aura Fire di Week 3 MPL Season 6
Esports.ID Interview

Alter Ego sukses menambah poin mereka di klasemen MPL Season 6. Aura Fire jadi korban selanjutnya dari Celiboy cs. Namun, ada satu pemandangan ironi pasca match. Suasana kemenangan tak disambut sukacita oleh semua pemain AE.

YAM, tampak muram, gusar dan tak bersemangat. Momen ini tertangkap player cam Alter Ego yang tentu masih menyala selama pertandingan berlangsung. Esports.ID pun mengkonfirmasi hal ini kepada LeoMurphy.

"Ngga bisa dijelasin sih kenapa-kenapanya (muramnya Yam). Intinya gue pengen meluk aja seusai match". Memang terlihat satu persatu anak-anak AE menghampiri Yam yang lemas. Beberapa ajakan untuk tos pun disambut telat oleh Yam.

AE sendiri sejatinya menguasai game ketiga, namun LeoMurphy mengakui beberapa keputusan yang salah dari tim membuat pertarungan jadi berlarut. Aura bahkan jadi punya kesempatan untuk comeback. Untungnya hal itu urung terjadi karena AE bisa membalikan keadaan kembali.

Gaya main AE yang kerap recall-recall seakan meremehkan pemain bukan jadi penyebab kesulitan menurut sang tanker. Leo berujar ada sedikit keraguan dari AE di laga ini. Misalnya pada match kedua ketika Celiboy bingung memilih core. Hal ini juga terjadi di match ketiga saat AE kurang kompak di kontestasi Lord. Perebutan ini jadi keruagian besar karena mereka kehilangan Celiboy beserta Lord.

AE bakal melakoni laga besar esok melawan RRQ Hoshi. Mampukah LeoMurphy dan kawan-kawan memperbaiki mental tim?