IES Ligagame

Patch Baru Mobile Legends Hilangkan Silence Natalia, Masih Menakutkan?

Billy Rifki
11/08/2020 16:55 WIB
Patch Baru Mobile Legends Hilangkan Silence Natalia, Masih Menakutkan?
Mobile Legends

Sempat jadi assassin paling ditakuti pada season 16 Mobile Legends, kepopuleran Natalia kian memudar dalam draft pick di public match juga kancah turnamen. Hero dengan kemampuan menghilang ini dapat serangkaian nerf yang membuatnya tak lagi disegani player.

Pada update terbaru yang belum berlaku di original server, Natalia kembali diterpa angin tak sedap. Salah satu kemampuannya untuk memberi efek silence sesaat bakal dihilangkan. Padahal, skill inilah yang membuat Natalia begitu ditakuti oleh mage support dan marksman karena mencegah mereka untuk bisa kabur menggunakan skill.

Lantas, masihkan Natalia layak pakai? Atau hero ini malah punya keistimewaan lain?

Bonus silence yang dihilangkan memang menyebalkan, Natalia wajib lebih waspada ketika mengincar hero seperti mage atau marksman karena memungkinkan mereka melarikan diri, bahkan beresiko melawan balik. Terlebih, Natalia punya penanda di kepala musuh bila berada dalam radius tertentu, ini membuat lawan makin waspada untuk mengejar bukannya melarikan diri seperti biasanya.

Kabar baiknya, physical damage yang ia dapat dari mode Assassin Instinct bakal ditambah. Ini memungkinkan Natalia mendaratkan burst damage lebih besar dari sebelumnya. Bisa saja, efek silence dihilangkan karena Natalia bisa one shot kill musuh pada perubahan selanjutnya.

Selain Natalia, hero lain yang punya kemampuan silence adalah Helcurt. Praktis, bila Nata tak lagi membisukan jurus lawan, Helcurt jadi satu-satunya hero di Mobile Legends dengan kemampuan silence. Mungkin saja nerf ini tidak serta merta membunuh Natalia dari meta, tapi malah menciptakan gameplay baru yang lebih mematikan.

Apakah menurutmu Natalia lebih baik dengan silence atau tidak?