#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Rexxy Ungkap Kisah Tukar Peran Rekt & Wann di MPL S6

Billy Rifki
16/08/2020 18:34 WIB
Rexxy Ungkap Kisah Tukar Peran Rekt & Wann di MPL S6
Esports.ID Interview

EVOS Legends bangkit di laga kedua mereka kontra Aura Fire (16/8). Sapu bersih 2-0 berhasil mereka rebut menggunakan pertukaran Wann jadi sidelane dan Rekt yang balik ke core hyper carry.

Meski sempat lambat panas di game pertama di mana kill pertama baru terjadi jelang menit ke-7. Masih ada beberapa blunder pribadi yang membuat EVOS bikin tegang para penggemarnya, namun ujung-ujungnya sang Macan tak masalah meruntuhkan base dari Aura.

Rexxy bersukarela tampil untuk interview media. Kepada Esports.ID, ia menjelaskan alasan dibalik rotasi role dari Rekt dan Wann. Pertimbangan tersebut tak lebih dari sekedar cocok-cocokan antara kedua pemain, bahkan, Rexxy menilai strategi ini hanya pemikiran iseng.

“Pertimbangannya sih cocok-cocokan aja, Wann dan Rekt kan punya plus minusnya jadi MM ( main mid)” tutur sang support. Bisa dikatakan, dengan meta sekarang yang mulai memunculkan midlaner baru seperti Roger dan Yi Sun-shin, maka Rekt dianggap lebih menguasai peran midlane sehingga mengalihkan Wann ke sidelane.

Formasi ini pun mungkin bisa berubah di kemudian hari mempertimbangkan hasil yang bakal EVOS raih selama proses liga berjalan sudah memuaskan atau belum.

Bagaimana penampilan EVOS Esports dengan line up barunya? Apakah lebih setuju Wann di mid atau Rekt?