IES Ligagame

Kembali Menang, ONIC Esports Tatap Laga Lawan RRQ Hoshi!

Michael
22/08/2020 17:39 WIB
Kembali Menang, ONIC Esports Tatap Laga Lawan RRQ Hoshi!
Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6

Tim ONIC Esports berhasil melanjutkan tren positifnya di gelaran Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6. AntiMage Cs berhasil merebut kemenangan keduanya usai menundukkan tim AURA Fire 2-1. Hasil ini membuat ONIC Esports menempel ketat RRQ Hoshi sang pemuncak klasemen sementara Regular Season MPL Season 6.

SANZ kembali menunjukkan taringnya sebagai carry yang harus diwaspadai setiap lawannya. Usai tampil gemilang di minggu pertama, pemain yang direkrut dari tim Victim Esports ini kembali tampil ganas di game pertama. Menggunakan Yi Sun-Shin, SANZ kembali tampil nyaris sempurna, dengan KDA 7/0/7 sekaigus memperpanjang rekor tidak pernah terbunuh dalam tiga pertandingan beruntun.

Mengetahui SANZ sebagai kunci kekuatan ONIC Esports, AURA Fire merubah strategi dengan bermain lebih sabar dan tidak membiarkan carry lawan farming dengan bebas. Strategi ini berjalan efisien, tak hanya mengunci ruang gerak SANZ, AURA Fire bahkan membuat pria bernama asli Gilang tersebut menjadi bulan-bulanan dengan KDA 0/5/4.


SANZ Kembali menjadi MVP dalam laga MPL ID

ONIC Sepertinya akan menderita kekalahan perdananya setelah tertekan di early match game ketiga. Tak hanya ketinggalan dari sisi kill, ONIC Esports juga harus tertinggal gold yang cukup jauh 5k. Momen kebangkitan ONIC Esports mulai terlihat ketika tim berlambang landak tersebut berhasil memenankan war di area lord pada menit ke-8. ONIC Esports akhirnya menutup pertandingan di menit ke- 16 sekaligus menghadirkan kekalahan beruntung ketiga untuk tim AURA Fire.

Pada wawancara SANZ mengungkapkan cukup terkejut dengan perlawanan yang ditunjukkan oleh AURA Fire, “Tadinya kita prediksi bakal menang 2-0, ternyata hasilnya 2-1. Support dan Kufranya berhasil menyusahkan tim kita.”

ONIC Esports akan kembali berlaga besok hari (Minggu) menghadapi juara bertahan RRQ Hoshi. Laga kedua tim cukup diperkirakan bakal berlangsung sengit, mengingat performa keduanya dianggap sebagai tim terbaik saat ini.