GoPay Midnight Sale Promo

Win Streak! Bajan Optimis EVOS Legends Akan Juarai MPL Season 6

Billy Rifki
19/09/2020 18:16 WIB
Win Streak! Bajan Optimis EVOS Legends Akan Juarai MPL Season 6
Esports.ID Interview

Performa EVOS Legends terus meningkat, sampai pekan keenam MPL Season 6, mereka kini dalam streak empat kemenangan beruntun setelah paruh pertama regular season tuai tiga kali kekalahan penting. Beberapa faktor kebangkitan EVOS adalah proses adaptasi yang menuai hasil, kembalinya Zeys jadi sosok pelatih dan Wann yang akhirnya jadi core lagi.

Dihubungi via Zoom di sesi interview media usai laga kontra Geek Fam, Bajan bercerita kepada Esports.ID soal performa EVOS sejauh ini. Hasil negatif yang telah mereka dapatkan sebelumnya tak menyurutkan rasa optimis anak-anak kalau EVOS masih bisa juara di akhir kompetisi.

Ketika ditanya bagaimana kans EVOS soal peluang juara di MPL Season 6, Bajan menjawa "Kita pasti selalu optimis bisa juara". Adapun kendala yang mungkin masih mengganjal EVOS saat ini hanya soal masalah teknis di game yakni adaptasi pada meta yang kemungkinan berubah lagi.

Untuk mengatasi hal tersebut, ia memastikan kalau EVOS tak bakal mengubah-ubah susunan tim utama. Bajan, Rexxy dan Pendragon bakal mendukung duo Wann-Rekt sekuat tenaga untuk mendulang kemenangan. "Format tim bakal begini terus, belum ada kemungkinan rotasi" jawabnya singkat. Terlepas dari kemenangan beruntun EVOS, Bajan belum puas. Ia masih merasa kinerja tim masih biasa saja. 

Wah optimis banget EVOS Legends, kita nantikan auman mengerikan mereka di match-match MPL Season 6 selanjutnya yah.