Debut Manis, Maxx Incar Pertemuan Kontra Alberttt & RRQ Hoshi

Billy Rifki
18/09/2020 20:49 WIB
Debut Manis, Maxx Incar Pertemuan Kontra Alberttt & RRQ Hoshi
Esports.ID Interview

Maxx lakoni debut dengan manis kala dipercaya Bigetron Alpha melawan Aura Fire, Jumat (18/9). Laga kedua di hari pertama pekan keenam MPL Season 6 ini menunjukan dominasi baru yang bisa Maxx bawa untuk Bigetron. Permainan Ling-nya cukup ciamik, tak kalah dengan Ling user favorit fans macam Wann atau XIN.

Dijumpai usai pertandingan dalam media interview, Maxx bercerita pada Esports.ID mengenai jalannya pertandingan kontra Aura Fire. Terutama di match pertama ketika mata viewers terbelalak dengan Uranus hyper carry. Untungnya, Maxx sudah mengetahui senjata rahasia Aura tersebut dan BTR bisa memilih counter yang tepat.

"Dia sudah pernah pakai di MDL Sebenarnya cocok (Uranus hyper carry) tapi lihat kondisi hero musuh juga. Tadi kita punya Chang'e dan pick hero mereka melee semua, terus kita dapat Ruby dan mereka ke counter," terang Maxx.

Seperti diketahui, Maxx merupakan kembaran dengan Matt yang juga berkiprah di Bigetron Alpha. Andaikan suatu saat mereka harus pndah tim, Maxx tak mau terpisah dari saudaranya, namun kalau memang harus demikian, ia tak masalah bersaing dengan keluarga sendiri.

Tapi untuk saat ini, Maxx tak sabar untuk bertemu dengan Albertt yang ia akui sebagai salah satu debutan MDL tersukses musim ini. Secara tak langsung, ia sangat berambisi melawan RRQ Hoshi yang mana pertemuan kedua mereka berlangsung di minggu ketujuh MPL Season 6.

Apakah kehadiran Maxx membuat Bigetron Alpha lebih kuat menurut Sobat Esports?