#PUSHRANKTANPAHENTI H3RO

Balik Jadi Core, Wann Akhiri Lose Streak EVOS Legends!

Basitullah
04/09/2020 23:25 WIB
Balik Jadi Core, Wann Akhiri Lose Streak EVOS Legends!
EVOS Legends vs Alter Ego

EVOS Legends akhirnya memutus rantai lose streak yang telah mereka derita sejak minggu ketiga. Meski tak ideal, kemenangan EVOS atas Alter Ego yang kembali dihantui turbulensi jaringan, tetaplah poin yang sah sesuai peraturan MPL.

Terlepas dari kendala teknis, Wann yang dikembalikan ke posisi idealnya berkontribusi besar dalam performa EVOS hari ini (4/9). Rekt yang di plot hyper carry pada pekan sebelumnya dipercaya mengomandoi tim sebagai support.

Kepada Esports.ID, pelatih EVOS Taxstump menyatakan rencana awal mengembalikan Wann jadi hyper carry dikarenakan kebutuhan tim. "Kita di scrim dan di rank nyoba-nyoba aja sih strategi mana yang paling baik. Jadi Wann ke core, Wann main support tergantung kebutuhan tim sih, kita lihat yang paling baik aja." jelas pria asal Bandung ini.


Wawancara Esports.ID bersama TaxStump

Menyambut penerapan 5 ban di minggu kelima MPL Season 6, Taxstump melihat format ini bakal lebih menarik dalam aspek strategis dan tontonan, karena setiap tim harus memikirkan lebih detail soal perencanaan drafting.

Untuk EVOS sendiri, ia mewajibkan agar pemain memiliki hero pool lebih luas untuk mengambil keuntungan dari format ban 5 hero. "Ada untung ruginya sih (ban 5 hero), EVOS harus bisa adaptasi" tutup Taxstump.

Semoga EVOS Legends bisa bangkit kembali dengan kemenangan malam ini ya Sobat Esports!