GoPay Midnight Sale Promo

Yi Sun Shin Support, Bigetron Alpha Amankan Poin Kontra Geek Fam

Billy Rifki
20/09/2020 18:21 WIB
Yi Sun Shin Support, Bigetron Alpha Amankan Poin Kontra Geek Fam
Esports.ID Interview

Bigetron Alpha menutup pertandingan ke-11 mereka di MPL Season 6 dengan poin kemenangan. Jumpa Geek Fam yang masih dibayangi ancaman gagal playoffs, mereka tunjukkan perlawanan sengit pada punggawa sang Robot.

Momen comeback memukau berhasil Ipin cs lakukan di game pertama meski sudah tertinggal jauh dari gold dan juga turret. Untungnya di match 2 dan 3, Duet kembar Maxx-Matt serta pemain lainnya berhasil me-reset ulang mental mereka agar tak terpengaruh dari kekalahan tersebut.

Kepada Esports.ID, kedua pemain anyar BTR menjelaskan apa yang tim dan pelatih lakukan agar mereka bisa bangkit dari ketertinggalan poin. "Soalnya game pertama itu kesalahan bersama, jadi coach juga bantu kita untuk reset mental. Kita terlalu banyak shoutcall di game pertama, semuanya ngomong jadi pada bingung. Suruh kesana, suruh kesini" jelas Maxx.

Yang unik, di game ketiga ada draft mengejutkan dari Bigetron Alpha yakni Yi Sun shin support. Hero yang biasanya diprioritaskan sebagai hyper carry malah dijadikan support oleh BTR dan digunakan oleh Renbo. Cara bermainnya pun tak beda dengan kebiasaan Renbo saat memainkan hero mage, gold dan farm antara Renbo dan Maxx sendiri terpantau tak berselisih jauh.

Geek Fam kesulitan mengimbangi draft BTR karena YSS support sama sekali tak kesulitan menciduk hero-hero core dari Geek Fam. Setidaknya, duet perdana kembar BTR berhasil mendulang poin penting untuk Bigetron sebelum akhir regular season menjelang 2 Minggu lagi.

Bagaimana pendapat kalian dengan permainan BTR hari ini?