GoPay Midnight Sale Promo

Geng Kapak Indikasi Serius Daftar di MPL Season Selanjutnya

Billy Rifki
15/10/2020 22:10 WIB
Geng Kapak Indikasi Serius Daftar di MPL Season Selanjutnya
Instagram

Hasrat kompetisi rasanya tak benar-benar bisa lepas dari para veteran Mobile Legends seperti Donkey, Oura dan Marsha. Memutuskan break di MPL Season 6, mereka menebar ancaman di public match Mobile Legends sebagai Geng Kapak alias GPX.

Oura pernah mengisyaratkan kalau dia bukan pensiun sebagai pro player melainkan hanya istirahat. Hal yang sama sepertinya juga dirasakan oleh rekan-rekannya di Geng Kapak. Terbaru, indikasi comeback punggawa Geng Kapak untuk kompetitif lagi makin kuat.

Beberapa buktinya adalah informasi dari Donkey saat livestream bersama Baim Wong. Lalu ada akun instagram khusus Geng Kapak Esport yang baru saja dibuat pagi tadi. Terlihat dalam feednya, ada foto para founder yang kemungkinan juga line up GPX nantinya yakni Oura, Marsha, Ceyii, Ingyin dan Donkey. Melengkapi mereka ada Eri dan Raply. Namun, tak kalah heboh ternyata Baim Wong juga jadi bagian Geng Kapak.

Banyak yang mengisyaratkan kalau peran Baim sebagai investor alias pemberi dana kiprah mereka di MPL selanjutnya. Kembalinya para legenda Mobile Legends ini sangat dinanti. Akun IG GPX sudah menyentuh angka 10.000 follower dalam satu jam setelah diumumkan. Per malam ini, jumlah tersebut melonjak jadi 138 ribu follower yang artinya target Donkey memiliki 100.000 follower dalam satu hari terlampaui.

Tentu, apa yang diharapkan dari GPX nanti bukan cuma skill para pemainnya, namun karakter mereka yang suka bercanda dan humoris. Belum lagi rivalitas panas yang mungkin terjadi kalau para pemain ini bertemu dengan tim mantan di MPL.

Sebaiknya kita tunggu saja tanggal mainnya di MPL musim depan. Nah, Sobat Esports jangan lewatkan deh playoff MPL besok 16 sampai 18 Oktober yah! Siapa yang sudah jadi fans GPX nih?