GoPay Midnight Sale Promo

Lebih Sengit, MPL Season 6 Matangkan Persiapan Venue Offline

Billy Rifki
15/10/2020 10:28 WIB
Lebih Sengit, MPL Season 6 Matangkan Persiapan Venue Offline
emak_moba

Keinginan para fans untuk menyaksikan playoff MPL Season 6 digelar secara offline tampaknya akan terwujud. Lewat beberapa tangkapan layar dari stream figur-figur Mobile Legends tanah air terlihat beberapa persiapan venue offline MPL Season 6.

Salah satunya terekam dalam stream dari Lius Andre, talent caster yang dulu bekerja sebagai Esports Manager Moonton Indonesia. Memang, Ko Lius kerap jadi sasaran banyak pihak bila ingin mengetahui info-info rahasia tentang MPL atau Mobile Legends secara umum. Namun, bila ia sudah berani membocorkan, tandanya hal itu sudah aman dikonsumsi oleh publik.


Source: Instagram

Terkait dengan persiapan venue offline, pihak MPL tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat. Kabarnya, jumlah perwakilan tim dibatasi hanya untuk 10 orang saja terdiri dari 6 pemain, 1 pelatih, 1 analyst, 1 manajer dan 1 content. Jadi, tidak akan ada penonton yang diperbolehkan masuk.

Ini setidaknya bisa meminimalisir beberapa kendala yang terjadi kala season reguler kemarin. Misalnya, masalah jaringan yang sempat menghinggapi beberapa tim. Atmosfir pertandingan juga seharusnya bisa berbeda karena tim bakal berhadapan secara langsung.

Untungnya, keputusan PSBB total yang sempat ramai beberapa minggu lalu tidak jadi diberlakukan, sehingga playoff MPL bisa berjalan sesuai rencana ke format offline. Paling penting, semua masyarakat diminta untuk menjaga kesehatan sebaik mungkin dalam beraktivitas. Bagaimana tanggapan kalian dengan playoff MPL Season 6 digelar offline Sobat Esports?