GoPay Midnight Sale Promo

ONIC CW Usai Laga Lawan EVOS: "Kirain Ada Revicii Beda, Tahunya Sama Saja"

Billy Rifki
16/10/2020 16:32 WIB
ONIC CW Usai Laga Lawan EVOS: "Kirain Ada Revicii Beda, Tahunya Sama Saja"
Esports.ID Interview

ONIC telah lolos dalam partai hidup mati di opening playoff MPL Season 6. Lawan berat EVOS Legends sempat buat sang Landak khawatir karena tertinggal poin lebih dulu. Untungnya, CW dan kawan-kawan lekas panas di game kedua sampai game ketiga.

ONIC tentu gelisah setelah ketinggalan, apalagi di match ketiga EVOS akhirnya menunjukan senjata rahasianya, Revici. Pemain yang dikenal sebagai "duta rank match" karena rajin mengasah skill di pub match seperti tak kenal waktu digadang-gadang jadi kejutan yang sudah EVOS siapkan.

Memang, ancaman Revici sempat terlihat saat Yu Zhong-nya mencetak maniac. Untungnya, ONIC tetap tenang dan menjaga keunggulan lewat permainan yang lebih kompak dan rapih. CW memberi tanggapan kepada media soal keputusan EVOS yang menurunkan Revici di laga genting seperti ini.

"Menurut gue pas Revici main kita mikir EVOS mainnya beda sama pas mainin Pendragon. Ternyata pas kita main ternyata sama-sama aja playstylenya, " terang CW.

Untuk CW, kemenangan atas EVOS penting karena ONIC punya satu nyawa lagi jumpa RRQ Hoshi. Mereka tak perlu takut langsung angkat koper seperti yang EVOS derita hari ini.

"Kemenangan ini jelas kita dikasih dua nyawa, harusnya kita mainnya lebih percaya diri dan lepas. Lebih berani lagi lawan RRQ, " tambahnya. Siapa nih fans ONIC Esports? Tetap dukung tim favorit kamu yah Sobat!

Bagaimana pendapat kalian dengan performa ONIC hari ini sobat Esports?