Esports

Mantan Player EVOS AOV Bentuk Tim Mobile Legends

Billy Rifki
10/12/2020 12:34 WIB
Mantan Player EVOS AOV Bentuk Tim Mobile Legends
instagram

Scene Mobile Legends Indonesia mulai ramai digeluti oleh pemain yang berpindah dari game sebelah. Ditengarai lebih menjanjikan jadi alasan banyak pemain akhirnya transisi mengejar karir profesional Mobile Legends.

Ambil contoh duo pemain ONIC, CW dan Rasy yang cukup sukses "ganti game" dari Arena of Valor ke Mobile Legends. Hijrah pemain MOBA sebelah ke ML rasanya belum berhenti. Terbaru, tertangkap layar kalau mantan pemain EVOS AOV juga sudah membentuk tim ML.

Yamisok Nobar

Trio Wirawww, Hanssnim dan Wyvorz bersatu lagi dan tampaknya sudah menekuni Mobile Legends cukup lama. 2 bulan lalu, skuad mereka baru saja bubar jalan setelah mendominasi AOV domestik tiga tahun lamanya. Kini, mereka kembali dengan nama EVOS Valor.

Memang, meta Mobile legends saat ini dirasa mirip dengan gaya main AOV yang memiliki jungler sebagai playmaker. Para pemain EVOS AOV ini pun sangat berbakat sehingga tak heran mereka langsung nyetel di persaingan Mobile Legends papan atas.

Bersama mereka, ada Darkness yang sudah berpengalaman melawan tim elite Mobile Legends Indonesia. Ia bisa berperan sebagai pembimbing dan informan tentang peta kekuatan lawan.

Namun, belum pasti tim ini akan diorbitkan untuk main di turnamen mana. EVOS sudah memiliki tim untuk MDL dan MPL, mungkin saja skuad ini akan dijajal untuk main di turnamen tertentu sebagai uji coba.

Bagaimana pendapat kalian dengan bakat-bakat AOV yang kini pindah ke ML? Apakah bisa mengulang kesuksesan mereka?