Jadi MVP ESI, Jbun Sudah Trial Dengan RRQ Sena?

Billy Rifki
11/12/2020 16:02 WIB
Jadi MVP ESI, Jbun Sudah Trial Dengan RRQ Sena?
instagram

Jodie Bun alias JBun sedang menikmati momen kemenangannya usai menjuarai Esports Star Indonesia bersama timnya, Blue Rhinos. Tak cuma itu, ia terpilih menjadi MVP grand final dan berhak dapat hadiah tambahan senilai 50 juta Rupiah.

Namun, tantangan JBun belum selesai. Untuk memastikan ia adalah pemain Mobile Legends yang sesuai dengan hambatan di ranah profesional, kini ia sedang uji coba bersama tim RRQ.

Seperti tertulis dalam caption Instargram @esportstarindonesia, "Congrats @esi_jbun berhasil menjadi MVP di Esports Star Indonesia dan resmi bergabung dengan keluarga @teamrrq! GGWP!".

Andrian Pauline juga menimpali di instagram pribadinya @rrq_ap, "Selamat untuk @esi_aville sebagai pemain favorite dan juga @esi_jbun sebagai MVP pada final kali ini. Selamat menjadi bagian dari RRQ".

Kini, kiprah Jbun sudah dibocorkan langsung oleh pelatih RRQ Sena, Ruben yang menangkap layar drafting dari roster RRQ Sena + Jbun. Selain sang MVP ESI, ada juga pemain baru lainnya yakni Warlord yang sebelumnya dikenal lewat kiprah bersama Bigetron Alpha.

Wah, kira-kira Jbun sesuai ekspektasi RRQ ngga yah? Menurut kalian, penampilan Jbun cocok ngga untuk masuk skuad RRQ?