Tepis Rumor ke RRQ & EVOS, Xorn Ternyata Main di Geek Fam ID

Billy Rifki
11/12/2020 11:46 WIB
Tepis Rumor ke RRQ & EVOS, Xorn Ternyata Main di Geek Fam ID
YouTube

Mohd Zul Hisham bin Mohd Noor alias Xorn adalah pemain terpanas yang santer diisukan merapat ke tim Indonesia. EVOS Esports dan RRQ Hoshi keduanya gencar digosipkan mau mendatangkan pemain serbabisa tersebut.

Ternyata, Xorn tidak bergabung dengan kedua organisasi besar tersebut melainkan main di cabang Geek Fam Indonesia. Saat ini Xorn memang masih berjersey Geek Fam Malaysia, ia pun baru menandatangani kontrak baru.

Memang, jauh lebih mudah bagi Xorn menjajal scene esports di Indonesia dengan berpindah antar cabang organisasi ketimbang mengurus proses transfer antar tim. Geek Fam pun mengumumkan kehadiran Xorn lewat akun YouTube mereka.

"Hi saya Xorn. Berita tentang saya bermain untuk EVOS dengan RRQ itu hanyalah sebuah rumor. Mereka masih belum konfirm lagi. Di turnamen NMA ini saya akan bermain dengan Geek Fam ID dulu, ini disebabkan mereka memberi peluang pada saya untuk bermain bersama. Jadi, saya merasa kalau mereka sudah memberi kesempatan, saya tidak akan menolaknya," ucap Xorn dalam video.

Ia melanjutkan masa depannya belum pasti bersama Geek Fam ID untuk MPL Season 7 melainkan ia cuma ingin merasakan berkompetisi melawan para profesional di Indonesia. Geek Fam sendiri sudah bermain cukup apik kala MPLI dengan meraih peringkat 3-4 dari 20 tim.

Xorn akan melengkapi formasi Geek Fam dengan bermain di posisi tank. Menarik bagaimana Geek Fam mengubah permainan karena kehadiran Xorn nantinya. Jadi penasaran Xorn sejago apa yah? Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?