Al Ghazali Jadi Gusion, Netizen Beri Komentar Pedas

Billy Rifki
10/12/2020 15:43 WIB
Al Ghazali Jadi Gusion, Netizen Beri Komentar Pedas
Instagram Mobile Legends

Menyusul diresmikannya Iko Uwasi sebagai Chou di event Winter Gala, Mobile Legends mengumumkan satu figur selebritas lain menjadi salah satu karakter hero. Dia adalah Al Ghazali atau Al yang dipercayakan menjadi Gusion.

Al merupakan musisi, DJ, dan penyanyi yang memiliki rupa tampan dan tampak ideal memerankan Gusion yang cool dan misterius. Sayangnya, netizen cenderung tak sependapat dengan pemilihan ini.

Iko Uwais sebagai Chou banjir dukungan positif, setidaknya kolom komentar lebih fokus dipenuhi dengan netizen yang ingin dapat giveaway. Al diserang cukup keras dengan berbagai kalimat nyeleneh mengarah kepadanya.

Misalnya akun bernama @yahyaazza*** mengatakan, "Iko Uwasi as Chou 100, Al as GS X", ada juga yang cukup jenaka namun tetap tak mendukung pemilihan Al sebagai Gusion. "Keren, tapi lebih cocok jadi kodoknya Akai".

Terlepas dari itu, Mobile Legends pasti punya pertimbangan mengapa mereka memilih Al sebagai salah satu karakter mereka. Sepertinya, Al juga bakal mendapatkan video trailer seperti Iko Uwais. Bisa jadi aksinya lebih keren seperti Gusion sebenarnya.

Apakah Al cocok jadi Gusion menurut Sobat Esports?