Gandeng The Filthy Souls, Moonton Rilis Theme Song M2 Immortal Hero!

Rendy Lim
12/01/2021 10:00 WIB
Gandeng The Filthy Souls, Moonton Rilis Theme Song M2 Immortal Hero!
Siapa nih Sobat Esports yang enjoy dengar lagunya?

Kejuaraan dunia Mobile Legends, M2 World Championship akan segera dimulai. Tim-tim partisipan juga telah tiba di negara tempat diselenggarakannya kompetisi ini, Singapura. Sebagai kompetisi esports Mobile Legends pertama yang diadakan oleh Moonton di tahun 2021 ini, ada kejutan yang dihadirkan untuk menambah kemeriahan M2. 

Kemarin, Moonton merilis theme song untuk M2 Championship yakni berjudul Immortal Hero. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi dengan indie-rock band asal British, The Filthy Souls.

Hasil kolaborasi ini bisa dibilang cukup memuaskan. Vokalis The Filthy Souls, Dave Green berhasil memberikan semangat lewat lirik-lirik yang dinyanyikannya, hingga menekankan semangat serta tujuan dari para pro player di ajang M2 World Championship ini. 

Pada video yang berdurasi sekitar 3 menit ini, kamu bisa melihat cuplikan-cuplikan keseruan M1 2019 di Axiata Arena Malaysia. Ajang MLBB tingkat dunia ini sebelumnya berhasil dimenangkan oleh pasukan harimau putih, EVOS Esports setelah melangsungkan laga sengit di partai grand final melawan rivalnya RRQ Hoshi. 

M2 World Championship akan dimulai pada tanggal 18 Januari dengan babak grup stage, dilanjutkan playoff di 22 Januari hingga puncaknya di 24 Januari 2021. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira siapa yang bakal angkat piala M2 tahun ini?