GoPay Pesta Gamer

AE.Yam "Gue Sudah Percaya Diri & Merasa Lepas Hari Ini"

Billy Rifki
22/01/2021 15:07 WIB
AE.Yam "Gue Sudah Percaya Diri & Merasa Lepas Hari Ini"
Esports.ID Interview

Yam jadi highlight pertandingan pembuka playoffs M2. Performanya hari ini dari sang offlaner bisa dibilang yang terbaik sejauh ini setelah membantai 10S lewat aksi Yu Zhong dan Benedetta-nya. Ini tentu jauh berbeda dari saat Alter Ego terbujur malu oleh Bren Esports di penentuan upper bracket sebelumnya.

Ditemui Esports.ID usai pertandingan via Zoom dalam sesi interview media, Yam mengatakan hari ini berbeda karena ia merasa lebih percaya diri dan lepas. Ini tercermin dari permainannya yang sampai membuat caster dan viewers online takjub.

"Sebenernya gue merasa pas scrim kemarin ngomong sama coach gue, gue percaya diri banget nih main. Akhirnya terbukti lepas banget sampai sekarang," ujarnya. Satu hal yang baru dari AE selain peningkatan performa adalah hadirnya Caesius yang menggantikan Udil.

Player veteran ini tidak tertekan di debutnya malah merasa musuh yang menghadapi AE hari ini sangat beruntung. Utamanya karena ia jarang sekali tampil di turnamen sejak beberapa season. Ia pun sangat bersemangat untuk main atau ketika dibutuhkan untuk turun kembali.

Alter Ego saat ini menanti lawan selanjutnya antara Omega Esports atau RRQ Hoshi. Semoga performa Yam dan AE bisa terus konsisten yah Sobat Esports.