GoPay Pesta Gamer

Burmese Ghouls Bingung Selebrasi Kalau Menang Lawan AE Atau RRQ

Billy Rifki
16/01/2021 15:35 WIB
Burmese Ghouls Bingung Selebrasi Kalau Menang Lawan AE Atau RRQ
Esports.ID Interview

Meski namanya kurang diunggulkan oleh fans Mobile Legends, tim asal Myanmar Burmese Ghouls tak bisa dianggap sepele. Tingkah polah player Myanmar yang kita temui di pubs match tak bisa disamakan dengan jagonya para pemain pro dari Tanah Emas tersebut.

Salah satu yang Esports.ID temui adalah Ace, safelaner atau carry dari Burmese Ghouls mengutarakan pendapatnya dalam obrolan via Zoom. Ace tampak optimis menyonsong laga mereka di M2 nanti karena mereka tampil menjanjikan di turnamen sebelumnya, MPLI.

"Aku belajar banyak saat MPLI, karena kita finish cukup tinggi, kita mendapat banyak sekali pengalaman. Pendapat pribadiku, Alter Ego saat ini adalah tim Mobile Legends terkuat saat ini." Ace juga punya pesan untuk para fans khususnya penggemar dari Indonesia yang kerap berkonflik dengan player dari Myanmar di public match.

"Aku ingin mengucapkan banyak terimakasih untuk semua fans yang mendukung dari negara lain dan aku ingin kalian tetap mendukung kami, karena kami akan menunjukan kepada kalian aksi-aksi keren di M2." Terakhir, Ace akan berusaha mengalahkan unggulan turnamen seperti RRQ Hoshi dan Alter Ego. Apalagi ia mengatakan kalau belum pernah menang melawan tim Indonesia.

"Kalau kami menang lawan RRQ Hoshi atau Alter Ego kami akan sangat senang. Karena kami tidak pernah menang lawan tim Indonesia, tapi kalau kami menang mungkin aku akan tertawa saja" ucap Ace. Burmese Ghouls shi patut diwaspadai banget nih. Kenapa yah tim pro Myanmar mainnya bagus tapi pemain pubsnya suka rese?