GoPay Pesta Gamer

4 Hari Jelang M2, Pemain DreamMax Kena Covid. Masih Bisa Main?

Billy Rifki
15/01/2021 15:04 WIB
4 Hari Jelang M2, Pemain DreamMax Kena Covid. Masih Bisa Main?
Instagram

Kabar buruk menerpa pemain DreamMax. Tim asal Brasil yang akan berlaga di Mobile Legends World Championship M2 ini dikabarkan terjangkit Covid-19 meskipun saat ini mereka sedang karantina mandiri di fasilitas kesehatan Singapura.

Dari tujuh pemain yang dibawa ke hotel, tiga diantaranya dikabarkan tertular virus corona. Hal ini diketahui dari unggahan Instastory pemain DreamMax, salah satunya adalah Wees yang beberapa waktu lalu melakukan interview dengan Esports.ID via Zoom.

Dari story tersebut disebutkan ketiga pemain mendapat hasil negatif Covid saat tes di Brasil. Tentu, kalau mereka positif Singapura tidak akan mengizinkan mereka berangkat. Kemungkinan kalau kesehatan atau tes harian mereka tidak menunjukan tanda membaik, ketiga pemain tersebut akan main dari kamar masing-masing sementara pemain yang sudah melewati masa karantina bisa berkumpul.

Untungnya, Wees sudah mengupload story terbaru yang menunjukan imunitasnya berhasil melawan virus dan sudah keluar dari rumah sakit. Meski belum diketahui bagaimana kabar dari pemain lainnya mudah-mudahan mereka lekas sembuh dan bisa bertanding secara normal di M2 nanti yah sobat Esports.