Line Up RRQ Hoshi Versi Donkey: Lemon Side, Gusur Duet XIN-Alberttt

Billy Rifki
14/01/2021 12:32 WIB
Line Up RRQ Hoshi Versi Donkey: Lemon Side, Gusur Duet XIN-Alberttt
youtube

Salah satu unggulan juara di Mobile Legends World Championship M2 nanti, RRQ Hoshi datang dengan kekuatan baru. Panggung internasional nanti bakal jadi debut untuk Psychoo dan Alberttt. Psychoo adalah tanker baru yang masih segar diboyong dari ONIC Esports, sementara Alberttt adalah pemain muda hasil promosi tim MDL.

Status anak baru yang dimiliki keduanya bukan untuk diremehkan. Alberttt berjasa besar memenangkan piala MPL Season 6 untuk RRQ Hoshi sementara Psychoo adalah tanker berpengalaman yang gaya mainnya sesuai dengan ekspektasi RRQ.

Yamisok Nobar


Dengan banyaknya pemain bintang, fans bingung bagaimana line up RRQ Hoshi di M2 nanti. Donkey, salah satu sumber bocor Mobile Legends berpendapat kalau RRQ akan menurunkan Alberttt dan Psychoo di group stage, mengembalikan peran VYN jadi support dan menggeser Lemon balik ke sidelane. Artinya, ada satu core mereka yang menepi yakni XIN. Setidaknya sampai babak playoffs.

" Aku denger-denger dari orang-orang kan VYN maunya balik support, terus mereka beli Psychoo jadi tank, otomatis Lemon balik ke side. Feelingku, babak grup Alberttt. Kalau di playoffs menurutku kemungkinan XIN keluar," ucapnya saat MPL Quickie 9 Januari kemarin.

Menurut Donkey, RRQ Hoshi tak akan mencadangkan Lemon meski harus menggusur duet maut Alberttt dan XIN yang sudah jadi pakem mereka di MPL S6 kemarin. Namun, mengingat fase grup cenderung singkat dengan hanya dua tim lain yang jadi penantang. Baik RRQ dan tim lain harus gesit menemukan formasi terbaik sebelum terlambat agar tak menyesal di akhir.

Menurut Sobat Esports, line up terbaik RRQ Hoshi seperti apa yah?