PAI Bela YAM: "Kami Dari Awal Malah Ingin Main Sama Yam Bukan Udil"

Billy Rifki
14/01/2021 15:27 WIB
PAI Bela YAM: "Kami Dari Awal Malah Ingin Main Sama Yam Bukan Udil"
Esports.ID Interview

Alter Ego sedang bersiap menampilkan performa terbaik di M2. Meski tanpa diperkuat Ahmad yang urung berangkat ke Singapura karena Covid-19, YAM dipercaya tim lebih dari cukup menambal kehilangan sang sidelaner andalan. 

Meski begitu, masih banyak orang yang meragukan kekuatan AE tanpa Ahmad. Terlepas dari mekanik kedua pemain sama kuat, ada hal-hal non-teknis lain yang membuat pengamat Mobile Legends merasa kekuatan AE akan berkurang. Hal tersebut langsung dibantah oleh PAI yang bersedia untuk berbincang kepada Esports.ID selagi karantina di sana.

Yamisok Nobar

"Kita sebenernya udah pilihan kita juga gantiin Ahmad dengan YAM. Ngga ada kepingin mainin Caesius gantiin Ahmad. Si YAM harusnya nyaman sih mainnya dengan kita, bahkan di MPL kemarin kita tuh pengennya main sama YAM bukan sama Udil." ujar offlaner Alter Ego tersebut.

Secara drafting dan hero pool sendiri, PAI meyakinkan AE tak akan berubah jauh dan masih mengeluarkan beberapa andalan di sidelane macam Yu Zhong dan Harith. Meski begitu, PAI tak menyangsikan kalau antara YAM dan Ahmad ada perbedaan signifikan terutama di masalah komunikasi in-game.

"Perbedaan kedua orang itu dari komunikasi aja sih. Makro-mikronya sama aja. Kurangnya kalau YAM komunikasi kalau Ahmad ada komunikasinya lah." tutup PAI. Makin ngga sabar jadinya menunggu penampilan AE nanti nih. Fans AE jangan ragu yah karena PAI dan tim sendiri sangat yakin dengan penampilan YAM.