Bak Kisah Film, Maungzy Terhindar dari Tragedi Sriwijaya Air SJ182

Billy Rifki
11/01/2021 13:19 WIB
Bak Kisah Film, Maungzy Terhindar dari Tragedi Sriwijaya Air SJ182
Instagram

Indonesia dirundung duka awal tahun dengan musibah yang menimpa penumpang dan awak pesawat Sriwijaya Air SJ182, Sabtu 9 Januari 2020. Pesawat yang bergerak dari Jakarta ke Pontianak tersebut hilang kontak selang beberapa saat lepas landas. Sejauh ini, dikabarkan ada 62 orang menghilang terdiri dari 50 penumpang dan 12 kru.

Maman alias Maungzy, pemain Alter Ego Mobile Legends itu hampir saja jadi salah satu korban andai ia kejadian berangkat pada hari itu. Entah kebetulan atau tidak, Maungzy ternyata gagal berangkat padahal sudah merencanakan tes swab di tanggal 8 dan pergi di tanggal 9 Januari.

Ahmad pun menyadari nasibnya hampir saja nahas seperti korban-korban di pesawat tersebut. Apalagi ia sudah dipastikan gagal pergi ke M2 karena dirinya terkena virus Covid-19. Dari sini kita bisa belajar kalau gagal tidak selalu berarti buruk. Dua kegagalan Ahmad tak berangkat ke M2 dan tidak naik pesawat yang ia rencanakan malah menyelamatkan nyawanya.

Ahmad kini sudah mengunggah story baru di IG yang memperlihatkan ia baik-baik saja di kampung halaman, Pontianak. Pemain Mobile Legends lain yang juga selamat dari bencana besar adalah Lemon yang tinggal di Aceh saat terjadi Tsunami besar tahun 2004. Lemon beruntung rumahnya jauh dari pantai meski tetap wilayahnya dihajar banjir.

Segenap kru Esports.ID berbelasungkawa atas kejadian kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuataan dan para korban mendapat tempat terbaik disisi-Nya.