GoPay Pesta Gamer

Todak Gugurkan EVOS SG, Siap Lawan Negara Lain Demi Titel M2

Billy Rifki
22/01/2021 15:31 WIB
Todak Gugurkan EVOS SG, Siap Lawan Negara Lain Demi Titel M2
Esports.ID Interview

Satu lagi tim tersisa dari playoffs M2 harus gugur. Setelah perwakilan Jepang 10S, kini giliran tim tuan rumah terakhir yang angkat koper. EVOS SG tertunduk malu saat Todak berhasil mendominasi permainan. Buah rivalitas panas di MPL MY/SG ternyata hanya berulang di laga lower bracket M2.

Ditemui usai match, 4meyz dan Xray berbincang mengenai pertandingan mereka kepada Esports.ID di sesi interview media. Pertama, mereka sangat puas sudah menang dan berhasil lolos. Mengenai status EVOS SG yang jadi tim tuan rumah terakhir, mereka merasa tak bersalah telah memupus harapan fans lokal karena setiap kompetisi pasti ada menang kalah. Mereka bahkan siap melawan negara lain demi titel M2.

"Kita tidak merasa bersalah karena ini adalah kompetisi, kita melakukan bagian dari tugas kami. Kita akan melawan siapapun tidak peduli itu Indonesia, Myanmar atau Singapura," ujar mereka.

Satu hal yang paling terlihat dari permainan Todak adalah mereka sangat berkembang dibanding match pertama babak grup. Kordinasi tim lebih rapih dan ada perubahan strategi yang positif. Disebut 4meyz dan Xray semua pemain kini berusaha mati-matian dan akan berjuang untuk perebutan titel M2.

Todak makin solid aja nih, sudah cocok jadi penantang juarakah?