GoPay Pesta Gamer

Pulangkan AE, Bren Ingin Kalahkan RRQ Biar Jadi "Indonesian Slayer"

Billy Rifki
23/01/2021 22:29 WIB
Pulangkan AE, Bren Ingin Kalahkan RRQ Biar Jadi "Indonesian Slayer"
Esports.ID Interview

Bren Esports membuktikan ucapan tentang hasil akhir identik saat berjumpa Alter Ego. Memperebutkan slot ke final lower bracket M2, Bren Esports sukses mendominasi AE dengan skor 2-1. Hasil ini berarti tidak akan ada impian all-Indonesian final di M2 nanti.

Bren Esports punya kesempatan untuk memulangkan satu lagi tim Indonesia yakni RRQ Hoshi. Pheww memandang laga tersebut akan sangat menarik karena timnya bisa jadi pemupus harapan fans-fans Indonesia alias menjadi 'The Indonesian Slayer'.

"Aku merasa titel itu (Indonesian slayer/pembantai tim Indonesia) sangat menarik. Karena semua orang berpikir Indonesia adalah tim nomor satu di Mobile Legends. Dan karena kita mengalahkan tim Indonesia, Alter Ego dan kalau besok berhasil mengalahkan RRQ Hoshi, rasanya kami pantas mendapatkan gelar itu," ujar Pheww kepada Esports.ID saat sesi interview after match.

RRQ Hoshi sendiri harus turun ke lower bracket usai tersandung perlawanan sengit dari tim Myanmar, Burmese Ghouls. Baik Bren dan RRQ perlu mengerahkan semua strategi terbaik untuk mencapai tujuan yakni masuk grand final dan menantang Burmese Ghouls.

Wah, ngeri yah Bren Esports, menurut Sobat Esports apakah mereka besok berhasil mengalahkan RRQ dan menjadi Indonesian Slayer? Siapakah tim yang bakal berlaga bersama Burmese Ghouls di Grand Final M2?

Jangan lupa, cek Channel YouTube Esports.ID yuk!