GoPay Pesta Gamer

Bigetron Alpha Duetkan Age & Yota Untuk Staf Pelatih di MPL Season 7

Billy Rifki
16/02/2021 11:18 WIB
Bigetron Alpha Duetkan Age & Yota Untuk Staf Pelatih di MPL Season 7
instagram

Bigetron Alpha tak cuma mengumumkan roster MPL Season 7 mereka, sosok dibelakang layar seperti staf pelatih mereka pamerkan ke publik dengan wajah baru yang patut dinanti kehandalannya. Steven Age yang sebelumnya menjadi analis bakal naik pangkat jadi pelatih utama. Ia akan ditemani oleh Yota, talent esports multi talenta yang nantinya menggantikan Age sebagai analis tim.

Age dikenal sebagai sosok yang sangat mendetil soal teknik, meta dan gameplay permainan. Ia punya pengalaman di banyak game MOBA mulai dari LOL, LOL Wild Rift, AOV dan tentu saja Mobile Legends. Yota sendiri punya pemahaman mendalam untuk urusan MOBA. Ia sering melakukan coaching clinic dan punya pengalaman panjang di genre MOBA mulai dari DOTA 2, LOL dan Mobile Legends sebagai caster.

Tak ketinggalan, Patrick Christian akan melanjutkan lagi tugasnya sebagai manager tim. Pengumuman ini juga menepis rumor Jamesss yang diisukan merapat ke BTR untuk menggantikan Amoux yang habis kontrak pasca MPL S6.

Yota sendiri mengatakan kepada Esports.ID via DM Instagram, kesempatan ini ia jadikan sebagai hal baru dan menambah pengalaman. Adapun satu kelebihan yang Yota yakin bisa jadi kelebihan sebagai analis nantinya adalah kemampuan Yota menilai manusia secara perilaku, karakter, mental dan lain sebagainya.

"Yang pertama karena pengen coba coaching atau monitoring tapi di sii lain pengen cari pengalamnya dulu. Kedua, gue masuk Bigetron karena gue percaya sama Age, semua player dan staff sih untuk MPL Season ini." tulis Yota.

BTR makin siap menyongsong MPL S7 dengan memperkuat dapur strateginya nih. Apakah mimpi BTR menjadi juara MPL akan terwujud dengan line up pemain dan pelatih seperti ini?