GoPay Pesta Gamer

Ribo & Lusty Bren Esports Dikabarkan Pensiun Usai M2

Billy Rifki
17/02/2021 10:53 WIB
Ribo & Lusty Bren Esports Dikabarkan Pensiun Usai M2
tiebreakertimes.com

Kiprah Bren Esports di musim 2020-2021 sangat cemerlang. Mereka menyabet semua gelar mulai dari MPL Filipina season 6, The Nationals season 2, piala dunia Mobile Legends M2, kecuali final MPLI karena mereka tumbang oleh Alter Ego di final. Tak heran, setelah perjalanan panjang tersebut kalau ada isu beberapa pemain ingin rehat.

Diantaranya Allan “Lusty” Castromayor dan CJ “Ribo” Ribo. Keduanya sudah menunjukan niat-niat untuk pensiun sebelum MPL Filipina Season 7 mulai. Namun, Francis “Duckeyyy” Glindro selaku pelatih Bren Esports menepis rumor tersebut dan mengatakan skuad pemenang world cup akan tetap satu di musim ini.

"Tidak ada perubahan roster" ucap Duckeyyy dikutip dari tiebreakertimes.com.ph. Ribo dan Lusty akan mendampingi Karl “KarlTzy” Nepomuceno, Angelo “Pheww” Arcangel, David “FlapTzy” Canon dan Efphraim “Ejhay” Sambrano dalam upaya mereka mempertahankan gelar MPL Filipina.

Untung deh Ribo dan Lusty ngga jadi pensiun. Soalnya tim Indonesia pasti masih penasaran ngalahin Bren Esports dengan roster pemenang kemarin.