GoPay Pesta Gamer

Emperor Temukan Spesies Fanny Jenis Baru Saat Solo Ranked

Billy Rifki
16/02/2021 15:01 WIB
Emperor Temukan Spesies Fanny Jenis Baru Saat Solo Ranked
youtube Jonathan Liandi

Tak ada habisnya menantikan momen Jonathan Liandi alias Emperor mengamuk akibat ulah layer public dan segala inovasinya. Terbaru, Emperor menemukan "spesies" Fanny baru memakai battle spell Inspire untuk split push.

Dalam konten YouTube terbarunya, Emperor dengan nama IGN DUTA PRISTEL sedang menyiarkan aksi solo ranknya. Tentu, ia tergabung dalam satu tim bersama orang-orang random. Jo sudah memilik Yi Sun-shin sebagai core jungler. Namun, ia tersentak ketika last pick di timnya memilih Fanny. Dengan polosnya, pemain tersebut mengetik "Fanny Split".

Tampak jelas raut wajah dari Emperor yang seketika bingung dan pesimis dengan masa depan pertandingannya. Tak cukup sampai di situ, Fanny split push ini juga mempunyai build item inovatif tak seperti Fanny umumnya.

Ia membeil item pertama Scarlet Phantom, diikuti dengan Berserker Fury. Konsisten dengan tugas pokoknya untuk cuma split push, Jo kesulitan menemukan farm karena ditekan musuh. Meskipun memang, sang Fanny berhasil mendapatkan turret pertama untuk keuntungan tim Emperor, namun hal itu tak membantu banyak karena musuh sudah menguasai areal hutan dari Emperor.

"Gue baru main dua game kepala gue sudah mau pecah nih. Perasaan gue tadi makan bakwan kenapa kepala gue pusing ya sudah kaya makan kambing," ucap Jo usai pertandingannya berakhir kekalahan.

Meskipun viewers senang melihat Jo menderita, namun sebaiknya konten ini dijadikan pelajaran untuk tidak menciptakan meta sembarangan ya Sobat Esports. Kasihan pemain lain yang sudah berusaha keras untuk menang. Sabar ya bang Jo...