GoPay Pesta Gamer

Alasan Kamu Wajib Punya Hero Baru di Mobile Legends!

Basitullah
21/02/2021 15:35 WIB
Alasan Kamu Wajib Punya Hero Baru di Mobile Legends!

Dalam menambah keseruan permainan di game Mobile Legends, tentu kehadiran hero baru selalu mampu berikan warna yang berbeda pada permainan gamer di Land of Dawn. Meskipun selalu terkena banned di ranked match karena dipandang Over Powered (OP), namun apakah penting memiliki dan mempelajari hero baru sedari awal?

Apakah Yve, Brody, Benedetta, Paquito, Barats masih layak untuk dimiliki? Berikut alasan kamu wajib punya hero baru di Mobile Legends versi Esports.ID. Baca artikel ini sampai habis ya!

1. Overpowered (OP)

Hampir semua hero baru yang hadir di Mobile Legends, terbilang memiliki kekuatan yang maha dahsyat dan mampu buat semua pemain terkaget-kaget. Ini jadi alasan utama kamu untuk memilikinya terlebih dahulu dan melatihnya berkali-kali di classic sampai mendapatkan feel apakah hero ini cocok tidak dengan gaya permainan kamu?

Meskipun seiring berjalannya waktu akan ada kondisi dimana hero OP mendapatkan nerf untuk tetap menjaga keseimbangan di dalam game. Tetapi karena sudah tahu kelebihannya saat sedang OP, tentu kamu akan paham apa kekurangan hero OP saat mendapatkan nerf dan menjadi proyeksimu untuk uji kelayakan hero tersebut apakah patut dijadikan hero utama kalian?

2. Musuh Belum Tahu Taktikmu

Membeli hero baru sedari awal rilis akan membuat kamu bisa beradaptasi dengan cepat dan dapat menentukan strategi terbaik di dalam permainan. Itu akan menjadi kelebihan kamu untuk mengalahkan semua musuh yang ada, apalagi yang sama sekali belum mempelajari hero yang baru dirilis. Bila perlu kamu cari informasi dari sebelum dirilis, sehingga taktik yang ingin kamu pergunakan akan semakin matang. Dengan demikian, mengalahkan musuhmu di Land of Dawn akan sangat mudah bukan?

3. Sering di Ban dan Terlupakan

Seperti yang kita sudah bahas di awal, hero baru kerap menjadi langganan banned di ranked match Mobile Legends. Karena terlalu sering di banned, terkadang orang-orang malas untuk membelinya dan bahkan melupakannya. Namun, itu jadi hal positif bagi kita untuk terus melatih dan menggali potensi yang ada dari hero baru. Ikuti terus perkembangannya, semakin kamu ahli suatu hero yang terlupakan maka itu akan jadi spesialisasi diri untuk menguasainya.

Bukan tidak mungkin dengan menguasai hero yang sering di banned dan dilupakan, malahan membuat kamu tidak terkalahkan dalam menggunakan hero tersebut dibandingkan yang lainnya.

4. Menambah Variasi Hero

Variasi hero sudah pasti jadi komponen penting untuk Sobat Esports memperkaya pengetahuan dan kemampuan di Land of Dawn. Tidak ada salahnya memiliki banyak hero baru dan menguasainya, hal itu sangat membantu disaat hero yang kamu andalkan sedang tidak dapat dipergunakan. Kamu jadi memiliki alternatif lain untuk bisa menguasainya pertempuran atau setidaknya mengimbangi permainan lawan.

5. Diskon

Biasanya hero baru selalu mendapatkan harga spesial ataupun promo-promo yang membuat Sobat Esports semakin ingin memilikinya. Disamping promo yang disediakan Moonton selaku pemegang lisesnsi dari game Mobile Legends, GoPay juga punya promo menarik loh untuk Sobat Esports.

Membeli hero baru di Mobile Legends pakai promo dari GoPay bikin kamu sudah untung dan makin untung! Bertajuk Pesta Gamer Google Play, pada tanggal 15 Februari hingga 11 April 2021 (setiap jam 12.00-18.00 WIB) para gamer akan mendapatkan kenikmatan cashback hingga 50% (maksimal 35.000), tambahan 10.000 dan juga 20.000.

Jadi, saat hero baru muncul ataupun ada yang sedang diskon di dalam game Mobile Legends, jangan ragu! Karena kamu juga akan mendapatkan cashback dari GoPay yang bakalan buat harimu cerah Sobat!

Tunggu apalagi, segera cek promonya di link berikut yah: http://gjk.id/googleplay.

Selamat bermain, Sobat Esports!