Tidak Membuat Video Intro MPL Season 7, Begini Klarifikasi EVOS!

Basitullah
28/02/2021 10:44 WIB
Tidak Membuat Video Intro MPL Season 7, Begini Klarifikasi EVOS!
MPL Indonesia

Di awal Februari lalu, kita tahu bahwa para peserta MPL mengunggah video tematik yang begitu keren untuk memperkenalkan roster mereka menghadapi panggung MPL Season 7. Fenomena yang mengejutkan, dari 8 tim yang ikut serta hanya 6 tim saja yang mempertontonkan keunikan dalam memperkenalkan roster yang ada, seperti ONIC Esports, Bigetron Alpha, RRQ Hoshi, Genflix Aerowolf, AURA Fire dan juga Geek Fam.

Apa yang terjadi dengan Alter Ego dan EVOS Legends. Adakah masalah yang menghampiri sehingga kedua tim tidak dapat membuat video seperti 6 tim lainnya? Melalui akun instagram resminya, tim macan putih akhirnya memberikan klarifikasinya terkait hal ini.

Yamisok Nobar


Image: EVOS Esports Instagram Account

Dari postingan tersebut, terungkap bahwa tidak dilakukannya produksi video intro untuk MPL Season 7 dikarenakan 3 pemain dari EVOS Legends positif terjangkit virus Covid-19. Namun itu merupakan cerita lalu, yang hanya berdampak pada proses produksi video intro saja. Saat ini, dalam menghadapi kompetitif yang tengah berjalan para pemain sudah dinyatakan negatif dan dapat bermain di venue bersama keseluruhan tim lainnya. Bahkan, tidak tayangnya video intro sama sekali tak mengurangi semangat bermain Rekt⁣, Wannn⁣, LJ⁣, Antimage⁣, Rexxy⁣, Clover⁣, Darkness⁣ dan juga Luminaire⁣ di MPL Season 7.

Dalam upaya untuk meredam perasaan kecewa yang dirasakan para fans, manajemen EVOS Esports menjanjikan beberapa konten spesial akan tayang beberapa waktu ke depan menggantikan video intro yang tidak jadi dibuat.

Kira-kira konten spesial seperti apa yang dihadirkan? Kita tunggu saja ya, Sobat Esports!


Image: MPL Indonesia