Kalahkan EVOS, Bigetron Fokus Hadapi RRQ di Week-2 MPL S7

Billy Rifki
27/02/2021 17:12 WIB
Kalahkan EVOS, Bigetron Fokus Hadapi RRQ di Week-2 MPL S7
Esports.ID Interview

Bigetron Alpha sukses mendulang poin lagi di match kedua mereka di Minggu pertama melawan EVOS Legends. Kedua tim besar ini menunjukan pertarungan sengit dengan durasi match panjang dan adu mental kelas atas. Pada akhirnya, Bigetron berhasil merebut dua match terakhir setelah kalah di game pertama, menutup laga dengan skor 2-1.

Bigetron belum bisa bernafas, Minggu depan mereka akan menghadapi Aura dilanjutkan dengan RRQ Hoshi. Rippo, offlaner yang diturunkan pada laga melawan EVOS menjelaskan persiapan tim menghadapi juara bertahan MPL pekan depan.

Yamisok Nobar

"Ngga tahu sih kita seneng apa ngga (ketemu RRQ Hoshi). Kita ketemu siapa saja, ya sudah kita main saja. Kita tetap fokus saja." ucap Rippo seusai laga kepada Esports.ID. Namun, untuk modal pada laga selanjutnya, ia mengatakan chemistry sudah sangat baik meski merotasi roster utama.

"Kami memang mempersiapkan roster ini untuk melawan EVOS Legends. Musim ini kita tidak akan terganggu chemistrynya." tambah pemain asal Malaysia tersebut. Seperti disebutkan Branz sebelumnya, BTR memang menyimpan Renbo sebagai senjata rahasia tim, pada match kontra EVOS ia diturunkan dan berhasil menyumbang kemenangan.

Wah Bigetron kembali lagi nih diperburuan juara MPL, apakah kali ini mereka cukup amunisi untuk memenangkan MPL Season 7?