Eksibisi PON Esports

Efek Kehadiran Psychoo, R7 Bilang Nuansa Tim RRQ Lebih Fun

Billy Rifki
27/02/2021 05:05 WIB
Efek Kehadiran Psychoo, R7 Bilang Nuansa Tim RRQ Lebih Fun
Esports.ID Interview

RRQ Hoshi mendatangkan dua pemain baru untuk MPL Season 7. Mereka adalah Taka dari Bigetron Alpha dan Psychoo yang sebelumnya main di ONIC Esports. Nama terakhir diplot untuk menggantikan LJ yang pindah ke EVOS Legends.

Psychoo sendiri sudah debut di Mobile Legends World Championship M2, sayangnya, ia cuma bisa mengantar RRQ Hoshi sampai peringkat 3. Meski begitu, aura tim banyak berubah RRQ berkat kehadirannya. Beberapa diantaranya disampaikan R7 usai laga pertama RRQ di MPL Season 7.

Yamisok Nobar

R7 menjelaskan Psychoo adalah pribadi yang ramah dan menyenangkan, sehingga berdampak pada aura tim yang lebih positif. Sosoknya hampir mirip XINNN yang semangat dan suka melontarkan celetukan jenaka. "Lebih ke arah fun sih, menurut gue Psychoo ini lebih kaya XINNN sih, friendly lah orangnya" ucap R7 kepada Esports.ID.

Psychoo sendiri memang kerap terlihat punya banyak tingkah ketika tampil dipanggung. Ia juga senang bercanda dan ceplas-ceplos ketika berbicara. Untuk awak media sendiri, ia termasuk pemain yang asik untuk diajak berbincang.

Semoga aura positif Psychoo bisa memberikan semangat dan gelar baru untuk RRQ Hoshi.