Bergabung di RRQ Streamers, Terjawab Sudah Nasib XINNN dan James

Michael
24/02/2021 13:44 WIB
Bergabung di RRQ Streamers, Terjawab Sudah Nasib XINNN dan James
RRQ Dreamers

Terjawab sudah nasib kedua personil RRQ Hoshi, XINNN dan James yang tak akan hadir di MPL Season 7. Berdasarkan Press Release yang diterima tim Esports ID, XINNN dan James akan tetap menjadi bagian dari keluarga RRQ dan tergabung dalam Divisi RRQ Streamers.

RRQ Streamers merupakan wadah untuk talenta muda yang ingin mengembangkan potensi individu dan membangun karier profesional di bidang live streaming. CEO Team RRQ, Andrian Pauline--yang akrab disapa Pak AP—menjelaskan bahwa salah satu tujuan RRQ Streamers adalah untuk mempersiapkan masa depan para atlet esports.

“Seperti yang kita tahu, karier dari sebuah perjalanan atlet esports sangat singkat. Dan RRQ Streamers hadir untuk menjadi pilihan karier selanjutnya, setelah masa atlet mereka berakhir.”

Para streamer yang bergabung dengan RRQ Streamers akan mendapatkan exposure yang besar dari Team RRQ sehingga mereka akan lebih dikenal. Dengan begitu, para streamers juga dapat meningkatkan fanbase dan komunitas mereka. Dengan berbagai program dan kolaborasi yang dapat dilakukan bersama Team RRQ, kegiatan streaming yang dilakukan pun jadi lebih menghasilkan dan terarah.

RRQ Streamers membantu mengembangkan konten streaming dan mengarahkan mereka ke berbagai platform streaming. Berbagai kegiatan training juga diberikan untuk para streamer demi meningkatkan profesionalitas mereka di dunia live streaming.

“RRQ Streamers bisa menjadi wadah atau tempat untuk para streamer mengembangkan potensi dan meningkatkan profesionalitas. Saya juga berharap akan banyak wadah seperti RRQ Streamers sehingga talenta muda ini bisa lebih sukses lagi ke depannya,” ungkap Pak AP.

Kini, Team RRQ telah secara resmi meluncurkan RRQ Streamers sebagai divisi terbaru. Dalam peluncurannya, Pak AP juga memberi kejutan dengan memperkenalkan virtual streamer bernama Ryo yang juga merupakan official mascot Team RRQ. Ryo akan hadir untuk menghibur kita semua secara live di channel Team RRQ. Kehadiran Ryo diharapkan dapat memberi warna baru dalam dunia live streaming di Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran RRQ Streamers, Team RRQ juga membuka kesempatan bagi para streamers untuk bergabung dan menjadi bagian dari RRQ Streamers. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai recruitment RRQ Streamers, silakan email ke [email protected] atau kunjungi Instagram @rrq_streamers.

Tonton juga yuk rangkuman berita esports selama sepekan.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!