Eksibisi PON Esports

Aura Pick Franco di MPL, Psychoo: "Sudah Hopeless Banget Dia"

Billy Rifki
20/03/2021 16:43 WIB
Aura Pick Franco di MPL, Psychoo: "Sudah Hopeless Banget Dia"
Esports.ID Interview

RRQ Hoshi menambah derita Aura Fire di MPL Season 7. Belum ada satupun kemenangan untuk Qeira dan kawan-kawan sampai paruh musim reguler. Mereka cuma menang satu series kontra Bigetron Alpha sedangkan sisanya takluk 2-0.

Di game kedua melawan RRQ, Aura mencoba draft berbeda dengan memilih Franco. Hero ini tentu jadi kejutan bagi penonton, sayangnya Psychoo melihat aksi ini sebagai bentuk keputusasaan Aura Fire meskipun bermain berani dan nekat sebaiknya terus dilakukan Aura di sisa-sisa pekan MPL Season 7.

Yamisok Nobar

"Itu dia udah nekat pakai Franco, sudah hopeless banget. Tapi Franco-nya jagolah" ucap pemain bernama asli Teguh ini. Ia pun memperkirakan Aura sudah tak ada harapan untuk lolos playoffs MPL Season 7, apalagi kalau membandingkan permainan mereka saat ini dengan lawan-lawan kuat seperti EVOS, Alter Ego bahkan Geek Fam sekalipun.

"Untuk sekarang, maaf kata Aura sudah ngga ada kesempatan buat ke playoffs. Apalagi ketemu ONIC, EVOS, Alter Ego. Harusnya sudah ngga ada kesempatan." jelas sang tanker.

Meski berat, Aura Fire semoga tetap semangat menjalani MPL dan membuktikan kalau mereka layak berada di MPL.

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 4 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!