ONIC Menang Dua Kali Pakai Bane Mage, Sanz: "Hero Wajib di Banned"

Billy Rifki
19/03/2021 20:43 WIB
ONIC Menang Dua Kali Pakai Bane Mage, Sanz: "Hero Wajib di Banned"
Esports.ID Interview

ONIC Esports yang harus bermain dari gaming house menyusul tertularnya salah satu pemain dari virus Covid-19. Untungnya, hal itu tak mengganggu performa ONIC saat berjumpa Bigetron Alpha, meski laga sempat ngaret karena kendala teknis cukup panjang di sela pertandingan. Sesuai peraturan Moonton, kedua tim bisa memilih untuk bermain di GH atau di venue apabila salah satu diantara pemain yang akan bertanding mengalami gejala covid bahkan hanya indikasi demam biasa. Selengkapanya bisa kalian baca di sini.

Sanz dan kawan-kawan berhasil mengantongi kemenangan bersih 2-0. Mereka tak ketinggalan dengan meta Bane Mage yang sedang populer. Geek Fam sebelumnya juga menang berkat bajak laut bermuka gurita yang skillnya baru saja di update. Sanz menjelaskan apa yang membuat Bane berbeda dari patch sebelumnya, serta alasan hero ini jadi terpakai untuk team fight.

"Soalnya Bane tuh sudah kaya sakit banget, wajib dipakai kalau ngga di banned sih." jelasnya. Hero ini dapat perhatian khusus untuk tim-tim MPL karena dikatakan mereka hampir selalu menggunakan Bane saat scrim. Sayangnya, Bigetron tampak abai dan malah memilih hero yang di nerf seperti Brody.

Lanjut Sanz, Bane bisa jadi sidelaner atau hero samping terkuat saat ini. Alasannya seperti disebutkan, hero ini terlalu kuat dengan build magicnya. "Kalau rangking hero offlane, Bane kayaknya bisa ke satu deh, kedua Esmeralda. Terus Lapu-lapu sudah kurang dipakai soalnya ultimatenya dilamain terus damagenya dikurangin dikit. Aku soalnya ngerasain sih, sakit banget." ucap Sanz.

Wah week-4 MPL Season 7 ternyata buat Bane bersinar banget nih. Sobat Esports wajib banget banned ini hero kalau ngga dipakai selama belum disesuaikan lagi oleh Moonton.

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 4 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!