BTR Maxx Tanggapi Winrate Buruk Brody & Benedetta di MPL S7

Billy Rifki
20/03/2021 14:27 WIB
BTR Maxx Tanggapi Winrate Buruk Brody & Benedetta di MPL S7
Esports.ID Interview

Brody dan Benedetta adalah salah satu hero yang tergolong baru dan cukup overpower. Para peserta di MPL Season 7 tak luput memprioritaskan keduanya andai terlepas dari draft lawan. Itu semua sebelum update patch baru Mobile Legends menyerang.

Di patch 1.5.62, Brody dan Bene mendapat nerf yang cukup siginifikan. Winrate mereka langsung memburuk di MPL. Contohnya ketika BTR melawan ONIC di mana mereka memakain Brody dua kali yang semua berujung kekalahan. Kemudian Geek Fam memakai Benedetta di game dua dan tiga lawan BTR di hari kedua week-4, hasilnya tidak sesuai ekspektasi.

Maxx, salah satu core terbaik di MPL S7 yang juga pemain Bigetron Alpha memberikan tanggapannya soal Brody dan Benedetta. Meskipun nerfnya sangat merugikan, namun kedua hero masih bisa dipakai dengan adaptasi baru.

" Brody dan Benedetta masih bisa kepakai sih, cuma mungkin butuh komposisi yang baru" ujarnya. Bisa jadi Brody lebih maksimal untuk dijadikan marksman sidelane ketimbang jadi hyper seperti biasanya, pun Benedetta yang cooldown skillnya lebih panjang harus berhati-hati saat ingin menyerang.

Potensi sejati mereka toh tidak hilang sepenuhnya, Brody dan Benedetta masih mengantongi damage yang baik untuk teamfight diiringi dengan pemilihan item yang tepat.

Menurut sobat Esports, apakah Benedetta dan Brody masih layak jadi prioritas ban pasca update terbaru?

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 4 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!