CW Ungkap Alasan ONIC Main Pasif: "Kami Respect Geek Fam"

Billy Rifki
14/03/2021 16:51 WIB
CW Ungkap Alasan ONIC Main Pasif: "Kami Respect Geek Fam"
Esports.ID Interview

ONIC Esports berhasil memutus momentum negatif mereka usai tumbang 2-0 kontra EVOS Legends kemarin. Hari ketiga week-3, sang Landak menjamu Geek Fam yang sedang ngeri-ngerinya. Para fans bahkan menganggap Geek Fam habis kena "revamp" sehingga tampil lebih agresif dari musim-musim sebelumnya.

ONIC memilih respect terhadap kemampuan Geek Fam dan bermain pasif untuk mereda eksplosifitas mereka. Hal ini diungkapkan CW pada media interview seusai match. Kepada Esports.ID, CW menjelaskan mengapa pertandingan terasa lambat dan kenapa ONIC tak main menekan seperti biasanya?

"Memang pas ketiga game tadi, kita sudah siapakan strategi main pasif. Karena kita tahu Geek Fam salah satu tim yang main agresif kaya Alter Ego, jadi kita nahan main pasif" ucap pemain sidelaner ONIC tersebut.

Selain gameplay mereka yang barbar, CW melihat roster Geek Fam musim ini sangat berkembang dan blend banget. Chemistry antar pemain seakan sangat padu dan saling melengkapi.

Permainan Geek Fam musim ini juga dipuji sebelumnya oleh Alter Ego. Ahmad mengatakan kalau Geek Fam ibarat Alter Ego versi lama. Meskipun hasil akhirnya AE berhasil memenangkan pertandingan, bisa dikatakan match itu adalah ujian tersulit AE sejauh ini di MPL Season 7.

CW menutup dengan memberikan pesan kepada tim lain untuk waspada dan respect kepada Geek Fam musim ini karena mereka tak bisa diremehkan.

Tonton juga yuk Highlight MPL Season 7 Week 3 versi Esports.ID.
Langsung saja klik video di bawah ini ya!