Alter Ego Kembali Turunkan Roster Saat MPL Season 5

Fikri Fuaddy
12/03/2021 17:14 WIB
Alter Ego Kembali Turunkan Roster Saat MPL Season 5
Source: Alter Ego Esports

Menghadapi Aura Fire di match pertama week ketiga pada Jumat, 12 Maret, Alter Ego kembali menurunkan line up mereka saat MPL ID Season 5 lalu. Dengan mencadangkan Udil dan Pai, AE menampilkan Caesius dan Yam untuk mengisi posisi Mid Laner dan Exp Laner.

Alter Ego yang saat itu diperkuat Celiboy (Jungler), Leo Murphy (Tanker), Caesius (Support), Maungzy atau Ahmad (Side Laner) dan Yam (Off Laner), langsung tereleminasi dari match pertama babak play-off MPL ID S5 saat menghadapi RRQ Hoshi.

Yamisok Nobar

Kali ini kelima pemain Alter Ego di Season 5 itu mampu menumbangkan Aura Fire 2-0. Saat ditanyakan Clara Mongstar mengenai diturunkannya roster Season 5 Alter Ego, Caesius mengungkap timnya mengikuti proses yang dilakukan RRQ Hoshi saat M2 World Championship lalu.

Belum lama juga ada RRQ yang di turnamen sebelumnya, yang turnamen dunia (M2 World Championship), RRQ kan ada (pertukaran). Kita juga emang pengen proses yang kayak gitu. Jadi mau siapapun yang main, menurut kita yaudah sama aja,” kata player yang sudah bermain sejak Season 1 itu.

Menurut Caesius, permainan yang kurang agresif di early game kedua menjadi kesalahan AE sehingga membuat permainan harus masuk ke late game. Dengan dua Marksman yang dimiliki Aura Fire, Ahmad cs kesulitan untuk mengakhiri game kedua hingga menit ke 26, Ahmad dan Celiboy melakukan split push dan mengakhiri game kedua.

Klasemen Sementara MPL ID Season 7

Saat ini, Alter Ego masih menempati puncak klasemen sementara MPL ID Season 7 dengan win rate 100%. Pergantian roster dari Aura Fire belum mampu menghasilkan point untuk tim tersebut. Akankah Line-up ini akan dipertahankan Alter Ego? Ikuti informasi seputar MPL Season 7 hanya di Esports ID