Tumbang dari ONIC Prodigy, AURA Perpanjang Kekalahan di MDL S3

Fikri Fuaddy
03/03/2021 15:35 WIB
Tumbang dari ONIC Prodigy, AURA Perpanjang Kekalahan di MDL S3
Source: Instagram Aura Esports

Aura Esports semakin terpuruk di dasar klasemen sementara Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3 setelah ditaklukan 2-0 oleh Onic Prodigy pada matchday ketiga pekan kedua, Rabu (3/3/2021).

Aura Esports tak mampu membendung permainan Onic Prodigy yang kali ini diperkuat SIR ft Lans (Jungler), Tama (Mid Laner), Haipoo (Roamer), KingBryan (Exp Laner), dan Biiruuul (Gold Laner). Sementara, Aura Esports menurunkan Hanako (Mid Laner), Druu (Roamer), Cold (Gold Laner), Variety (Jungler), dan Arjune (Exp Laner).

Dalam game pertama, Onic Prodigy langsung mendominasi permainan tanpa perlawanan yang berarti dari Aura Esports. Onic Prodigy mampu unggul dalam hal gold dan kill yang terbilang jauh dengan skor kill 17-2 diamankan Onic Prodigy. Game pertama berakhir hanya dalam 11 menit.

Begitu juga dengan game kedua, Aura tak dapat berkutik meskipun berhasil mengambil hero Paquito, Esmeralda, dan Silvana. Dengan Benedetta ditangan seorang SIR ft Lans, Onic Prodigy memenangkan game kedua dengan skor kill 27-9 dalam 12 menit.

Dalam tiga pertandingan sebelumnya, Aura telah dikalahkan Kings Esports, RRQ Sena, dan XCN West Bandits. Menghadapai Onic Prodigy dalam matchday ketiga pekan kedua hari ini, bertambah pula kekalahan Aura Esports di MDL Season 3. Bagaimana pendapat Sobat Esports dengan permainan Aura Esports sejauh ini? Akankah tim ini bisa menunjukkan perkembangan di minggu berikutnya?