Simak 5 Hero Terlaris di Minggu Perdana MPL Season 7!

Fikri Fuaddy
02/03/2021 12:07 WIB
Simak 5 Hero Terlaris di Minggu Perdana MPL Season 7!
MPL ID Season 7

MPL ID Season 7 baru saja dimulai pada Jumat 26 Februari 2021 kemarin. Pada minggu pertama MPL ID Season 7, match-match sengit tersebut diwarnai aksi hero-hero baru hingga mereka yang terkena di revamp dalam patch terakhir Mobile Legends.

Tak hanya keseruan dalam melihat aksi para pemain dan tim untuk mengamankan poin perdananya di MPL S7, kita juga melihat meta-meta dam pilihan hero unik yang menjadi kejutan para tim di musim baru ini. Nah, kira-kira siapa saja hero terlaris yang di pick pada minggu pertama MPL S7 kemarin, yuk kita simak bersama!

Yamisok Nobar

Benedetta

Hero assassin yang termasuk baru ini dianggap OP berkat kemampuan Burst Damage nya yang tinggi. Sebagai Assassin yang sangat mematikan, dia dapat menghabisi musuhnya dengan sangat cepat. Hero yang bisa ditempatkan di lane manapun ini, sering digunakan oleh AE Ahmad, Evos Antimage, RRQ R7 dan lainnya. Menjadi hero terbanyak di pakai dalam week 1 MPL ID Season 7, Benedetta di pick sebanyak 13 kali dari total 18 match dalam week 1 MPL ID Season 7.

Yi Sun Shin

Hero berjenis assassin/marksman yang baru saja di revamp ini, memiliki damage skill pasif dalam basic attacknya yang mematikan. Sehingga, YSS sering dijadikan hypercore dalam setiap match. Hero asal Korea Selatan ini cukup diandalkan oleh pro player seperti AE Celiboy, Evos Wann dan lainnya. Hero ini sudah di pick sebanyak 12 kali dari 18 total match dalam week 1 MPL ID Season 7.

Chou

Hero jenis fighter yang sudah ada sejak season 1 ini masih sering diplot sebagai offlaner dan roamer dalam turnamen maupun ranked. Efektifitasnya masih tetap baik meski hero ini sudah di nerf beberapa kali. Chou sering digunakan oleh player seperti RRQ Psycho, Evos Darkness dan lainnya. Chou sendiri sudah di pick sebanyak 11 kali dari 18 total match dalam week 1 MPL ID Season 7.

Mathilda

Hero baru ini merupakan karakter dengan role Support/Assassin pertama yang pernah ada. Mathilda memiliki skill 1 (Soul Bloom) yang memberikan damage sangat besar. Hero ini sering di pick oleh Evos Luminaire, Aero Clay, dan lainnya. Tercatat, Mathilda digunakan sebanyak 8 kali dari total 18 match week 1 MPL ID Season 7.

Claude

Hero jenis marksman dengan kemampuan mekanik yang terbilang sulit ini masih sering diamankan. Seiring berjalannya musim baru, Claude sudah mengalami banyak perubahan namun tak tampaknya tak membuat hero ini hilang pamor. Claude sering digunakan player seperti RRQ Albert, BTR Branz, dan lainnya. Claude sudah di pick sebanyak 7 kali dalam total 18 match week 1 MPL ID Season 7.

Itulah 5 hero terlaris dalam week 1 MPL ID Season 7, masih banyak hero over power (OP) lainnya yang juga laris digunakan oleh para pro player dalam MPL ID Season 7.

Mungkin hero-hero diatas bisa jadi rekomendasi buat kamu push rank Mobile Legends. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports?